Sudah 53 Ribu Kendaraan Daftar Subsidi BBM di Bengkulu

Sudah 53 Ribu Kendaraan Daftar Subsidi BBM di Bengkulu

SPBU di Kota Bengkulu tak jual solar subsidi--

 

BENGKULU, radarselumaonline,- Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel mengapresiasi masyarakat yang telah mendukung Program Subsidi Tepat dengan telah melakukan pendaftaran, khususnya di wilayah Bengkulu yang telah mendaftarkan kendaraannya sebagai pengguna BBM Subsidi.

BACA JUGA:Aneh, Maling Kabel PLN Seluma Makin Marak

 

"Terima kasih atas antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat terhadap program subsidi tepat ini, dengan adanya program ini, penyaluran BBM bersubsidi kepada masyarakat menjadi lebih tepat sasaran serta dapat mengidentifikasi apabila ada kendaraan yang melakukan pengisian BBM bersubsidi secara berulang sehingga justru merugikan masyarakat lain yang berhak dengan BBM Subsidi ini," dilansir kemarin.

 

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel mencatat, untuk wilayah Bengkulu saat ini terdapat 53 ribu lebih kendaraan yang telah terdaftar pada program subsidi tepat. 

“Kami melihat bahwa telah terbangun pemahaman dan kesadaran di masyarakat mengenai penyaluran BBM Subsidi tepat sasaran. pendaftaran akan diteruskan sampai seluruh masyarakat yang berhak mendapatkan BBM Subsidi," tutur Nikho.

 

Bagi konsumen yang ingin mendaftarkan kendaraannya sebagai penerima BBM Subsidi dapat melalui online di website subsiditepat.mypertamina.id secara langsung, pendaftaran juga dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina.

 

Selain itu pendaftaran dapat juga dilakukan di SPBU Pertamina. Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus berkomitmen untuk memastikan penyaluran BBM dapat tepat sasaran sesuai dengan alokasi dan regulasi yang berlaku.(**)

Sumber: