Jadi Ikon, Bupati Seluma Perindah Simpang 6 Tais

Jadi Ikon, Bupati Seluma Perindah Simpang 6 Tais

Alun alun kota Tais--

 

PEMATANG AUR, radarselumaonline,  Bupati Seluma Erwin Octavian, SE terus berbenah untuk memajukan Kabupaten Seluma. Khususnya dalam penataan kota. Tidak hanya berhasil memuluskan jalan di Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma.

 

Program seribu jalan mulus saat ini telah dirasakan oleh masyarakat Seluma. Di tahun 2023 ini, wajah ibukota kabupaten mulai dilirik. Pembangunan mulai dilakukan di pusat ibukota Kabupaten Seluma. Saat ini baru selesai dibangun Alun-Alun Seluma di Kelurahan Tais yang merupakan ibukota Kabupaten Seluma.

 

"Bertahap semuanya akan kita bangun. Mulai tahun ini, pusat ibukota kabupaten mulai kita tata dan bangun," kata Erwin.

 

Ibukota kabupaten ini merupakan wajah Kabupaten Seluma kata Erwin. Oleh karena itu, penataan bangunan juga akan dilakukan. Sehingga pembangunan yang dilakukan benar tercapai dan terlihat untuk menunjukan wajah ibukota kabupaten.

 

"Selama ini mungkin orang bingung, yang mana ibukota Kabupaten Seluma ini. Sekarang kita bangun, kita tunjukan wajah kota kita," ujarnya.

 

Tahun ini juga jalan simpang ke 6 juga akan dibangun. Sehingga lengkap, jumlah simpang sesuai dengan namanya. Simpang 6 ini merupakan yang pertama ditemui, saat masuk ibukota Kabupaten Seluma. Sehingga penataannya akan benar diperhatikan sebelum dilakukan pembangunan.

 

"Jalan dua jalur menuju jembatan layang, sekarang telah sah menjadi jalan nasional. Simpang 6 ini menjadi ikonnya," tambah bupati.

Sumber: