Polisi Warning Toko Onderdil, Jual Knalpot Racing Diproses..

Polisi Warning Toko Onderdil, Jual Knalpot Racing Diproses..

Knalpot Racing--

 

BENGKULU SELATAN, radarselumaonline,  - Banyaknya sepeda motor pakai knalpot brong/rengak karena ada toko onderdil yang menjual knalpot tersebut. Penggunaan klnalpot ini menyebabkan warga terganggu, dan direspon Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan (BS) AKP BAS Sinaga,S.Sos.

 

"Semua toko onderdil kendaraan bermotor di BS sudah didatangi anggota dan mengimbau agar tidak menjual knalpot rengak," ungkap BAS Sinaga.

BACA JUGA:Banyak yang Buang Sampah Sembarangan di Bengkulu Selatan

 

Dikatakan Sinaga, tidak hanya mendatangi toko onderdil serta bengkel-bengkel kendaraan bermotor di BS. Pihaknya meminta agar bengkel tersebut tidak memasangkan knalpot rengak ke sepeda motor pelanggan. Serta bisa menolak memperbaiki sepeda motor knalpot rengak.

 

"Kami minta agar menolak memperbaiki sepeda motor yang knalpot rengak," pesan Sinaga.

Sinaga mengaku, keberadaan knalpot racing/rengak juga menganggu kenyamanan warga saat beristirahat baik siang maupun malam. Sebab suara yang ditimbulkannya sangat keras. Oleh karena itu, sangat mengharapkan dukungan semua pihak, baik itu pemilik tokoh onderdil, pemilik bengkel dan para orang tua agar melarang anak-anaknya mengendarai sepeda motor knalpot rengak.

 

BACA JUGA:Kebakaran di Bengkulu Selatan, Hanguskan Ini..

 

"Hari Jum'at (20/1/2022) nanti semua pihak kami kumpulkan untuk mendukung larangan sepeda motor memakai knalpot rengak,"gumam Sinaga.

Sumber: