Ngapel ke Rumah Pacar, Pemuda Ini Nekar Berbuat Ini

Ngapel ke Rumah Pacar, Pemuda Ini Nekar Berbuat Ini

Pria yang maling motor buat modal ngapel--

 

RAWA INDAH, radarselumaonline,  - Warga Desa Rawa Indah, Kecamatan Ilir Talo sempat dibuat heboh dengan aksi penangkapan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

 

Pelaku yang diketahui berinisialkan RM (20) seorang petani warga Desa Tenangan, Kecamatan Seluma Timur. Berhasil diamankan oleh warga Desa Rawah Indah saat sedang berada di rumah sang pacar.

 

BACA JUGA:Sapi yang Disandera Warga, Akhirnya Bayar...

 

Hingga pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga. "Iya, pelaku kita amankan setelah sempat ditangkap oleh warga. Lantaran korban mengetahui ciri-ciri sepeda motor miliknya yang hilang dibawa oleh pelaku. Korban bersama warga langsung menggerebek pelaku saat pelaku berada di rumah pacarnya," kata Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Noprizal, SH didampingi Kanit Reskrim, Ipda Bambang Ilyadi saat dikonfirmasi Radar Seluma di Mapolsek Talo.

 

 

Dijelaskan Bambang, jika pelaku yang saat ini berstatus tersangka. Selama ini menggunakan sepeda motor hasil curiannya untuk mobilisasi mengapel pacarnya yang berada di Desa Rawa Indah.

 

Lantaran saat itu korban merasa curiga, dengan sepeda motor yang dibawa oleh pelaku. Karena ciri-ciri sepeda motornya sesuai, akhirnya langsung menangkap pelaku bersama warga setempat.

 

Sumber: