Venna Melinda Korban Ferry Irawan, Mantan Suami Bilang Ini..

Venna Melinda Korban Ferry Irawan, Mantan Suami Bilang Ini..

Venna Melinda dan Ferry Irawan, Doc.--

JAKARTA - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami aktris senior, Venna Melinda oleh Ferry Irawan ternyata berbuntut panjang.

BACA JUGA:Keuntungan Ternak Jangkrik, Ini Trik Untuk Pemula Raup Jutaan per Bulan...

Umur pernikahan yang baru 10 bulan berlanjut ke ranah hukum.

Sosok Venna Melinda merupakan aktris dan model kelahiran tahun 29 Juli 1972, dan merupakan pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia tahun 1994 dan ditahun yang sama Venna juga mewakili nama Indonesia di ajang Internasional Miss Universe 1994 di Filipina, tapi sekarang nama Venna Melinda menjadi sorotan dan viral dimedos maupun siaran televisi.

Mantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla angkat suara mengenai apa yang menimpa mama Verrel ini. Ia turut perihatin dengan kasus yang menimpa mantan istrinya.

Tak banyak berkomentar lebih mengenai masalah ini, tapi Ivan Fadillah masih memberikan support kepada sang mantan.

BACA JUGA:Pemilik Motor Terbakar di SPBU, Ternyata Pelajar Warga Desa Pinju Layang

" Turut perihatin ya dengan kasus ini, didalam keluarga baru banyak cobaan. Saya dapat berita dari anak saya tidak bicara secara mendetail saya tidak mengikuti, yang jelas kepada anak -anak saya sampaikan berikan support kepada mama" kata Ivan.

BACA JUGA:Pemilik Motor Terbakar di SPBU, Ternyata Pelajar Warga Desa Pinju Layang

Lanjutnya dalam wawancara video yang diunggah lambe gosip, Ivan sendiri tidak bisa memberikan komentar banyak, menurutnya itu bukan tanahnya dan tidak memiliki hak untuk ikut campur.

BACA JUGA:6 Lokasi Gratis Olah Raga di Bengkulu, Ada Yang Sambil...

" Saya hanya bisa memberikan support karena Venna kan mamanya anak -anak, untuk proses hukumnya saya juga belum tahu ya seperti apa" lanjut Ivan.

Disinggung mengenai komentar apa untuk Venna karena telah mengambil tindakan upaya hukum kdrt yang dialaminya, sontak Ivan menjawab.

 

BACA JUGA:Jalur Haji Swasta, Daftar Tunggu Cuma 2 Tahun. Biayanya Kuras Kantong

" Setiap orang memiliki cara dan pikiran masing-masing" sampai Ivan.

Lebih lanjut, kasus Venna Melinda sudah memasuki ronde baru, kabarnya Ferry Irawan sudah dilaporkan ke pihak polisi.

Venna Melinda sudah menggandeng pengacara kondang dan terkenal yakni Hotman Paris untuk melanjutkan kasus kdrt yang dialaminya.

Terbaru, banyak timbul pertanyaan dari netizen apakah keduanya bersatu kembali atau berpisah, siapa sangka pernikahan seumur jagung akan berakhir dengan kdrt. (ndo)

Sumber: