Fakta Pasar Panorama di Bengkulu, Wajib Diketahui...

Fakta Pasar Panorama di Bengkulu, Wajib Diketahui...

Pasar Panorama Kota Bengkulu. --

BENGKULU - Fakta unik dibalik keramaian Pasar Panorama, Kota Bengkulu. Siapa yang tidak mengenal pasar Panorama dan juga sering disebut daerah Lingkar Timur ini.

Uniknya dari tempat ini karena saat subuh sampai dengan sore hari tempat ini menjadi lokasi bagi pekerja dan penjual untuk bertransaksi kebutuhan sehari-hari.

Fakta uniknya bukan hanya orang yang berjualan mendapatkan keuntungan, tukang parkir pun ikut andil dalam mencari rezeki.

BACA JUGA:Keuntungan Ternak Jangkrik, Ini Trik Untuk Pemula Raup Jutaan per Bulan...

Pasar tradisional ini menjual berbagai produk kebutuhan pokok dan sembako seperti seperti mencari beras Kota Bengkulu, terigu, gula, garam, sayur mayur, bawang, cabe, ikan, ayam, dan lainnya. 

BACA JUGA:Weekend Bingung Mau Kemana? Ini Tujuan Wisata yang Dekat di Bengkulu

Kelebihan pasar jenis tradisional ini adalah produk-produk yang ada di jual dengan harga rakyat, sehingga harganya murah bagi masyarakat, sebagaimana fungsi pasar pada umumnya.

BACA JUGA:Tips Jual Barang Online Supaya Mendatangkan Banyak Keuntungan

Di Pasar ini, penjual dan pembeli bisa saling tawar menawar untuk mendapat harga yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. 

Pedagang biasa juga memberikan potongan harga pada pelanggannya.

Pasar ini juga telah di modern kan oleh pemerintah setempat agar nyaman untuk berbelanja dan jual beli.

Saat di malam hari, Penjual kuliner dari mulai gorengan, makanan ringan bahkan nasi goreng semuanya lengkap disini. Saat malam tiba masyarakat pun ramai memburu kuliner dipasar ini.

Waktu buka pasar kuliner saat malam hari sampai dengan larut malam, selain pas tempat nongkrong, kemerlipan sinar lampu menjadikan tempat ini menjadi tempat yang tenang bagi sebagian orang.

Sumber: