Selamat Jalan Kasat Lantas dan Kasat Reskrim BS..

Selamat Jalan Kasat Lantas dan Kasat Reskrim BS..

Mutasi di Polres Bengkulu Selatan--

Yang mana pergantian sebuah jabatan dalam organisasi merupakan hal yang wajar dan lumrah sebagai pembinaan karir SDM di lingkungan Polri.

 

 

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai Kasat Lantas dan Kasat Reskrim selama 12 bulan di Polres Bengkulu Selatan, dan telah mampu menciptakan Harkamtibmasdan kamtib carlantas dengan kondusif sehingga keberhasilan ini dapat dijadikan bekal bertugas di tempat yang baru. Selanjutnya kepada pejabat yang baru Kapolres Bengkulu Selatan beserta jajaran Polres Bengkulu Selatan mengucapkan selamat datang dan selamat atas promosi jabatan yang diemban saat ini,"ucap Kapolres.

 

 

AKBP Juda sapaan akrap juga mengimbau mari menuju Polri Presisi. Agar dapat memberikan efek positif bagi kinerja dan soliditas di kesatuan Polres Bengkulu Selatan.

 

"Sebagai pejabat yang baru mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja dan soliditas di kesatuan Polres Bengkulu Selatan sekecil apapun yang saudara kerjakan akan bermanfaat buat kesatuan. Dan hindari penyimpangan sekecil apapun dan kerjakan apa yang seharusnya dikerjakan sesuai aturan yang ada,"demikian  Kapolres.(yes)

 

 

 

Sumber: