Link Lengkap Timnas Indonesia vs Vietnam,,Indonesia Harus Laju ke Final

Link Lengkap Timnas Indonesia vs Vietnam,,Indonesia Harus Laju ke Final

Skuad timnas Indonesia--

Timnas Indonesia akan menjajal kembali Vietnam pada leg kedua semi final AFF 2022, di My Dinh Stadium, Hanoi, Senin (9/1/2023) .

 

BACA JUGA:Juara AFF Hadiahnya Fantastis, Kalah di Semifinal Dapat Ini....

 

Dalam pertandingan ini Timnas Indonesia harus petik kemenangan agar bisa melaju kefinal, karena sebelumnya dileg 1 bermain 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pada laga ini Indonesia harus berjuang ekstra melawan timnas Indonesia, karena Timnas Vietnam merupakan tim terkuat diasia tenggara.

 

 

Link Timnas Indonesia vs timnas Vietnam, Live.

Jelas tidak mudah bagi timnas Indonesia mengambil poin penuh pada pertandingan ini, karena pastinya timnas vietnam akan menurun skuad intinya.

 

Hal tersebut disadari oleh gelandang timnas Indonesia, Marc Anthony Klok. Pemain naturalisasi asal Belanda ini menilai, Vietnam adalah tim yang disiplin dalam bermain, hal itu pula yang membuat Indonesia kesulitan menang di leg pertama lalu.

 

 

BACA JUGA:Kontrak CR7 di Klub Arab Saudi Sekitar 3,3 Triliun

 

"Semua orang tahu bahwa Vietnam memiliki banyak pemain bagus dan sering menang. Kami sangat menyadari ini adalah lawan terkuat yang pernah ada di turnamen ini, tetapi masih dengan percaya diri menuju leg kedua semifinal. Kita ingin membanggakan bangsa Indonesia, kita harus menang di My Dinh," kata Klok dilansir detikSport dari Bongda24h, Minggu (8/1).

 

 

BACA JUGA:Turun Minum, Indonesia Unggul 2-0

 

Kedua tim akan saling bersaing untuk merebut tiket final. Pemenangnya tinggal menunggu pemenang semifinal lain, yang mempertemukan Malaysia vs Thailand.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam sendiri akan dimulai pukul 16.30 WIB. Untuk menontonnya, bisa secara live streaming dan disiarkan di televisi nasional yakni RCTI.(ndo)

Sumber: