Kasihan, Anak Korban Rudapaksa Ayah Tiri Depresi, Dibawa ke RSJKO Bengkulu

Kasihan, Anak Korban Rudapaksa Ayah Tiri Depresi, Dibawa ke RSJKO Bengkulu

RSJKo Suprapto Bengkulu--

 

SUKARAJA, radarselumaonline.com - Perbuatan asusila yang dilakukan oleh ayah tirinya terhadap  Kembang (15) yang masih berstatus pelajar., menimbulkan trauma berat yang dialaminya.

 

BACA JUGA:Entah Bagaimana ? Mobil Desa Hilang Saat Dibawa Sekdes ke Bengkulu...Inspektorat Seluma Bentuk Tim Investigasi

Trauma berat yang dialami korban membuat dirinya terpaksa harus dibawa ke Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat (RSJKO) Kota Bengkulu.

Pihak Keluarga dengan didampingi oleh pihak Kepolisian Polsek Sukaraja dan pihak Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APP-KB) Kabupaten Seluma. Pada Kamis (7/1) siang, membawa kembang ke sana.

BACA JUGA:Penghargaan Apa yang di Berikan Mendagri untuk Seluma ? Oh Ini Ternyata....

"Iya, kemarin kita mendapatkan laporan dari keluarga korban. Kalau korban mengalami depresi. Korban kita bawa ke RSJKO bersama pihak keluarga dan pihak PPA Kecamatan dari  DP3APP-KB," sampai Kapolres Seluma, AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK melalui Kapolsek Sukaraja, Iptu Prengki Sirait, SH didampingi Kanit Reskrim, Ipda Mirwan Apriyansyah saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Informasi yang didapat, pada Kamis (2/1) siang, korban sempat mengamuk dan menonjok ibu kandungnya.

 


korban dibawa ke rumah sakit--

Serta mengacak-acak rumah, usai di

marahi oleh pamannya. Korban mengalami trauma berat atas perbuatan ayah tirinya yang tega melakukan perbuatan bejat terhadap dirinya.

Sumber: rudapaksa