Cobalah, Sakit Gigi Bisa Hilang dengan Ini

Cobalah, Sakit Gigi Bisa Hilang dengan Ini

Ilustrasi sakit gigi--

 
Radarselumaonline.com - Sakit Gigi merupakan penyakit yang bermasalah pada gigi karena saraf pada akar gigi mengalami gangguan. Biasanya akibat iritasi.
 
Lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi sepertinya nyanyi tersebut berimbang karena memiliki rasa sakit yang hampir sama.
 
 
Radarselumaonline.com akan memberi tips agar sakit gigi bisa hilang seumur hidup, bahkan minggat dari tubuh kita.
 
 
Yang pernah merasakan betapa tidak enaknya sakit gigi, pasti pernah menangis karena denyutan sakit gigi sampai ke saraf - saraf dan bisa saja membuat orang yang terkena dirawat sampai kerumah sakit.
 
 
Jadi bagi kalian yang belum pernah terkena sakit gigi, sayang gusi dan gigi kalian dengan secara teratur menggosok gigi serta mengurangi makanan atau minuman yang dapat membuat gigi berlubang.
 
 
Berikut cara untuk atasi sakit gigi,agar hilang dalam hidup kalian namanya sakit gigi :
 
Kalian siapkan gelas, daun jeruk nipis atau daun jeruk Bali jangan terlalu tua dan juga jangan terlalu muda, cukup siapkan 6 lembar daun jeruk lalu ditumbuk halus masukan ke dalam gelas.
 
Lalu masukan juga garam kapur seperempat sendok makan, lalu masukin air panas baru mendidih, sambil menunggu garam larut. Daun jeruk, garam dan air diaduk sampai airnya menjadi warna kehijauan.
 
 
Selanjutnya, kalau air sudah berwarna hijau nah kalian kumur - kumurkan selama sepuluh detik. Terus kumur-kumurkan sehari 3 kali. Harus dicoba pasti sakit gigi akan hilang seketika.
 
 
 
Selain itu ramuan ini boleh dicoba bagi yang giginya masih sehat untuk mencegah. (ndo)

Sumber: