Bupati BS Pantau Posko Nataru

 Bupati BS Pantau Posko Nataru

Posko Nataru di Bengkulu Selatan--

 

BENGKULU SELATAN - Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM bersama Wabup BS Rifa'i Tajudin,S.Sos didamping Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon,SH.SIK.MH melaksanakan Patroli dan pengecekan ke Pos PAM dan Pos serta gereja melaksanakan ibadah Natal, Sabtu (24/12/2022) pukul 19.45  Wib.

 

Pos pertama dikunjungi adalah Pos Pam di Jalan Letnan Tukiran Batang Bangau dan dilanjutkan pengecekan ke Gereja Gekesia dan Gereja Santo Petrus di Batang Bangau  serta dilanjutkan ke gereja Bethel Indonesia (GBI ) di jalan  Puyang  Sakti kota Medan. Setelah itu dilanjutkan patroli ke Pos Pam Pasar Bawah dan Pos di Depan DPRD Bengkulu Selatan. 

 

Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM dalam kesempatan  tersebut  menyampaikan kepada para jemaat ucapan Selamat Hari Natal 2022.

 

"Tetap jaga kesehatan dan keselamatan bersama. Untuk itu mari kita sebagai warga masyarakat Bengkulu Selatan terus menjaga situasi keamanan sebagai wujud toleransi antar umat beragama,"demikian Bupati.

 

 Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon,SH.SIK.MH menuturkan hal senada kepada para jemaat selamat hari natal 2022.

 

"Segera laporkan apabila ada kejadian menonjol guna menjadi masukan bagi pimpinan dalam mengambil kebijakan"pungkas Kapolres.(yes)

 

Sumber: