Kapolres Seluma Mutasi, jadi Wdir Intel Polda Bengkulu

Kapolres Seluma Mutasi, jadi Wdir Intel Polda Bengkulu

Kapolres Seluma--

 

SELEBAR - Mutasi jabatan kembali terjadi di jajaran Polres Seluma. Mutasi kali ini menimpa Perwira Tinggi Polres Seluma, yakni Kapolres Seluma, AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK yang dikabarkan terkena Mutasi jabatan. Dimana dari kabar yang diterima, berdasarkan Surat Telegram (TR) Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M Si. Kembali melakukan rolling pejabat di lingkungan Polri.

Sesuai dengan TR Kapolri Nomor: ST/2776/XII/KEP./2022, tanggal 24-12-2022. Kapolres Seluma, AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIk diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirintelkam Polda Bengkulu.

Terkait dengan hal tersebut saat dikonfirmasi Radar Seluma, Waka Polres Seluma, Kompol Tatar Insan membenarkan adanya Mutasi jabatan Sesuai dengan TR Kapolri.

Terkait dengan kapan pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab), dirinya belum mengetahui dan masih menunggu petunjuk dari Polda Bengkulu.

"Iya benar adanya Mutasi jabatan, sesuai dengan TR Kapolri. Terkait dengan Sertijab, masih menunggu petunjuk dari Polda," sampainya.

Sementara itu diketahui, sesuai dengan TR Kapolri. Untuk menggantikan jabatan Kapolres Seluma akan diisi oleh AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH. Yang mana dulunya menjabat sebagai Kasubbagkermalemneg Bagkermalem Rokermaluhkum Divkum Polri.

"Kemungkinan Januari untuk pelaksanaan Sertijab. Kita masih menunggu petunjuk dari Polda,". pungkasnya.

Dimana, untuk rangkaian kegiatan setelah pelaksanan Sertijab yang direncanakan akan digelar di Mapolda Bengkulu. Usai pelaksanaan Sertijab, nantinya akan dilanjutkan dengan pelaksanaan pisah sambut Kapolres yang akan dilaksanakan di Mapolres Seluma.(ctr)

Sumber: