Diundur, Lomba Song Piala Bupati jadi 26 Desember

Diundur, Lomba Song Piala Bupati jadi 26 Desember

bupati seluma,--

 

TAIS,radarselumaonline.com – Pertandingan lomba song memperebutkan piala Bupati Selum,yang rencanannya digelar 24 desemner 2022, diundur. lomba song piala Bupati ini, akan digelar Senin sore 26 Desember 2022. Pada pertandingan Senin 26 Desember ini, Bupati Sleuma akan  ikut bermain bersama OPD se seluma dan Forkompinda Seluma. 

lomba song ini kan digelar mulai pukul 16.00 WIB sampai selesi di Taman Kuliner Seluma.

Sementara bagi yang mau ikut kompetisi ini, dengan mendaftar Rp. 35.000.

Juara 1 akan mendapatkan  uang pembinaan Rp. 750,000 dengan magic com. Sedangkan juara 2 akan mendapatkan uang pembinaan Rp. 500,000 serta kompor gas, serta juara 3 akan mendapatkan uang pembinaan Rp. 350, 000 dengan kipas angin.

Juara 4 dan 5 akan mendapatkan uang pembinaan Rp. 25,000 dan rice cooker dan kipas angin.

 

Untuk pendaftaran akan dibatasi sebanyak 20 meja atau 100 peserta. Dengan biaya pendaftaran sebesar 35.000. 

 

 

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE. bahkan Bupati Seluma Erwin menyatakan diri akan ikut dalam turnamen ini dan akan meminta pejabat-pejabat eselon di jajarannya ikut. Bgitu juga dengan perwakilan OPD akan diminta untuk ikut. Agar memeriahkan Taman Kuliner yang telah ditata dengan baik oleh pemda Seluma.

 

 

 

 

‘’Tujuannya kan agar Pasar Kuliner Sleuma ini meriah dan dikunjungi warga Seluma. Jadi kegiatan ini sangat saya dukung. Saya juga akan ikut bermain,’’jelas Bupati.

 

 

Bupati Erwin mengaku butuh ide-ide yang bisa mendukung perkembangan ekonomi di Kabupaten Seluma.

 

‘’Saya piker dengan kita menggelar kegiatan lomba song di Taman Kuliner, akan membuat pedagang kuliner ini bergairah. Jadi akan banyak orang belanja makanan dan minuman di Taman Kuliner ini. Sehingga membantu pedagang di sana. Saya akan perintahkan Kepala Dinas dan pejabat lainnya untuk ikut bermain song dan memeriahkan acara ini,’’tegas Bupati.

(**)  

Sumber: