Jumlah Komunitas Tinggi, Disdikbud Seluma Terima Penghargaan Gubernur

 Jumlah Komunitas Tinggi, Disdikbud Seluma Terima Penghargaan Gubernur

Kadisdik Seluma Drs. Supartman terima penghargaan dari Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersya,--

 

PEMATANG AUR - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma menerima penghargaan. Pemberian penghargaan kepada  dinas pendidikan kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu ini untuk memberikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan yang telah mendukung program Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

 

penghargaan diberikan kepada  dinas pendidikan kabupaten dan kota  berdasarkan peringkat I, II, dan III, dengan kategori

Dinas pendidikan dengan proporsi sekolah IKM tertinggi 

Dinas pendidikan dengan proporsi Akses PMM level Lulus Topik  tertinggi

Dinas pendidikan dengan proporsi Unduh Otomasi Rapor Pendidikan 

Dinas pendidikan dengan Jumlah Komunitas Terbanyak.

 

"Komunitas pada platform Merdeka Mengajar adalah sebuah wadah yang dapat digunakan oleh guru untuk berbagi praktik baik dan sarana belajar, juga diskusi bersama guru lain di seluruh Indonesia dalam pelaksanaan implementasi kurikulum merdeka," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Seluma Supratman, MM didampingi Kasi Kurikulum SD Sigit Budiyanto, kemarin.

 

penghargaan diberikan langsung oleh gubernur Bengkulu di hotel Mercure dalam acara Diseminasi Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Bengkulu. Untuk kategori Komunitas terbanyak Kabupaten Seluma mendapat peringkat tiga. Dengan jumlah Komunitas sebanyak 202. Untuk peringkat pertama Kabupaten Kepahiang dengan 663 pengikut Rejang Lebong. Kemudian peringkat kedua Kabupaten Kepahiang.(adt)

Sumber: