Polda Bengkulu Lepas 105 Personil Satbrimob, Pengamanan GK20

 Polda Bengkulu Lepas 105 Personil Satbrimob, Pengamanan GK20

--

 

BENGKULU - Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si melepas 105 personil Satbrimobda Polda Bengkulu BKO Polda Bali. Pasukan Brimob pilihan tersebut nantinya akan berkontribusi dalam Operasi Puri Agung pengamanan kegiatan G20 Tahun 2022.

Sesuai dengan rencana kegiatan operasi dimulai tanggal 2 hingga 18 November mendatang dipimpin oleh Danki Penugasan AKP. Ridwan Siregar, SH.

Dalam amanatnya saat gelaran apel pemberangkatan personil, Kapolda Bengkulu berpesan agar personil yang telah ditunjuk untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Dikatakannya bahwa, Brimob yang terbaik dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, semangat juang yang ulet serta dapat diandalkan untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi, serta memberikan pelayanan yang baik dan tulus tentunya hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi Satbrimobda Polda Bengkulu.

 

“Jaga nama baik Polri khususnya Polda Bengkulu tunjukkan perilaku dan etika yang baik sebagai personil Satbrimobda Polda Bengkulu. Jangan ada pelanggaran sekecil apapun di lapangan. Selamat bertugas, laksanakan dengan ikhlas. Kalian berangkat sehat walafiat dan kembali juga harus dalam keadaan demikian,” tegas Kapolda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu meminta, personel menjaga nama baik Polri khususnya Polda Bengkulu dengan menunjukkan perilaku dan etika yang baik sebagai personel Satbrimobda Polda Bengkulu.

 

“Jangan ada pelanggaran sekecil apapun di lapangan. Selamat bertugas, laksanakan dengan ikhlas. Kalian berangkat sehat walafiat dan kembali juga harus dalam keadaan demikian,” tambah Kapolda Bengkulu. Sebelum keberangkatan, pimpinan tertinggi Polda Bengkulu dan Pejabat Utama menyempatkan diri melakukan foto bersama. (Ken)

 

Sumber: