Warga Pasar Bawah Ditemukan Tewas di Gudang Penyimpanan Ikan

Warga Pasar Bawah Ditemukan Tewas di Gudang Penyimpanan Ikan

ditemukan tewas--

 

Egi Saputra bin Caci (23) warga Kelurahan Pasar Bawah, kecamatan Pasar Manna berprofesi sebagai nelayan  ditemukan tewas di dalam gudang penyimpanan ikan, dekat TPI Pasar Bawah milik Dino Juanda Putra, Juma't (28/10/2022) sekitar pukul 10.00 Wib.

 

Kronologis kejadian, penemuan mayat pada hari Jum'at sekitar pukul 10.00 Wib, bermula karyawan Gudang Ikan Yopi Harmedi mau mengambil ikan di Gudang milik Dino Juanda Putra akan tetapi pada saat membuka pintu Gudang Ikan ditemukannya mayat yang sudah Terbaring sebelah pintu masuk, selanjutnya pemilik gudang ikan  Dino Juanda Putra menghubungi pihak kepolisian dikarenakan ada mayat di gudang ikannya,

kemudian Tim Inafis Sat Reskrim Beserta Sat  Intelkam dan Anggota Polsek Kota Manna bersama warga bersama-sama membuka pintu Gudang Ikan Milik Dino Juanda Putra dan kemudian menemui mayat sudah tergeletak dengan posisi terbaring muka menghadap lantai, kaki lurus, tangan kiri dan kanan lurus, dengan menggunakan baju kaos warna hitam dan celana pendek warna coklat serta seluruh tubuh sudah terbujur kaku dan dipenuhi darah di muka, serta ada ditemukan serpihan kayu di samping mayat dan plafon dari triplek.

Selanjutnya bersama pers sat RESKRIM POLRES BENGKULU SELATAN melaksanakan olah

TKP dan selanjutnya  Kapolsek Kota Manna dan Personil Polsek, melaksanakan pengamanan TKP, dan Evakuasi mayat menuju RSUD Hasanuddin Damrah bersama Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Pol Air Polres Bengkulu Selatan. 

 

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH,SIK,MH melalui kasi Humas Polres BS AKP Sarmadi SH membenarkan penemuan mayat di salah satu gudang di TPI Pasar Bawah.

 

"Sudah dilakukan visum oleh dokter RSHD. Pihak keluarga ikhlas dengan kejadian ini dan tidak menuntut untuk dilakukan otopsi. Jenazah sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di TPU tidak jauh dari rumah korban berada,"demikian Sarmadi.(yes)

Sumber: