Bupati dan Wabup Sambangi Keluarga Korban Ledakan di SBS

 Bupati dan Wabup Sambangi  Keluarga Korban Ledakan  di SBS

Bupati dan Wabup BS--

 

BENGKULU SELATAN - Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM bersama Wakil Bupati BS Rifa'i Tajudin, S.Sos didampingi Camat Pino Raya, Sulaiman Efendi,SE.MSi sambangi keluarga korban di desa Tanggo Ras pasca korban terimbas ledakan  mesin pengolahan TBS oleh  PT SBS pada Juma't (22/10/2022) lalu.

 

"Tidaklah satu daunpun gugur kecuali atas kehendak Nya. Demikian pula yang terjadi di dunia ini, dan ujian akan silih berganti datang kepada kita, ujian tersebut tidak hanya dalam bentuk kesedihan, kesenanganpun terkadang Allah sedang menguji kita, karna biasanya yang banyak lalai, ketika di uji dengan kesenangan. Demikian dengan musibah yang menimpa rekan kita Almarhum Iswandi dan Almarhum Muslimin yang meninggal dunia saat bekerja mencari nafkah di PT SBS Pino Raya, Sebagai mana kita ketahui beberapa hari yang lalu, Tabung Perebus buah sawit di SBS meledak,"ucap Gusnan usai sambangi kelurga korban, Senin (24/10/202).

 

Dikatakan Gusnan, dua orang meninggal tersebut layaknya seorang hamba kita hanya bisa Ikhlas dan tabah menerima ketetapan Allah SWT, bicara soal kematian, setiap makhluk yang bernyawa pasti akan merasakan mati dan tinggal menunggu waktu dan giliran saja, dan kematian itu bukanlah akhir dari segalanya melainkan perpindahan alam kita menuju alam berikutnya.

 

"Kami atas nama Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan turut berdukacita atas musibah ini dan kiranya kehadiran kami dapat sedikit meringankan kesedihan pihak keluarga. Sekali lagi kami ucapkan Inna lillahi wainna ilaihi roji'un. 

Semoga seluruh amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan untuk menghadapi ujian ini,"demikian Gusnan.

 

Hal senada diutarakan Wakil Bupati BS Rifa'i Tajudin, S.Sos bahwa hadirnya kami ini tidak lain untuk meringankan kesedihan pihak keluarga. Tentunya, apa yang kami sampaikan ini khususnya almarhum diterima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan untuk menghadapi ujian ini.

 

"Sekali lagi kami ucapkan Inna lillahi wainna ilaihi roji'un,"sebut Rifa'i.(yes)

Sumber: