Harga Stabil, Ketersediaan Bahan Pokok Cukup

Harga Stabil, Ketersediaan Bahan Pokok Cukup

Gun Ibrori, S.pd--


PEMATANG AUR - Dalam pekan ini harga bahan pokok di Kabupaten Seluma masih tetap stabil. Tidak hanya harga yang tidak mengalami kenaikan, saat ini ketersedian bahan pokok di Seluma masih mencukupi.

"Untuk saat ini harga bahan pokok masih normal, dan untuk bahan pokoknya juga cukup tersedia. Terpantau dari harga telur yang sebelumnya mengalami kenaikan sekarang sudah stabil. Yaitu Rp24 ribu per Kilogram," kata Gun Ibrori Plt Kepala Dinas Perindagkop Kabupaten Seluma, kemarin.
Kemudian disampaikannya lagi untuk harga cabai yang sebelumnya mengalami kenaikan hingga Rp100 per Kilogram, saat ini juga sudah mengalami penurunan harga. Dan juga untuk ketersedian cabai di Kabupaten Seluma saat ini mencukupi.


"Untuk cabai yang sebelumnya menyentuh harga Rp100 ribu per Kilogram sekarang juga mulai mengalami penurunan. Kisaran harga Rp50 ribu per Kilogram, dan juga ada yang menjual di bawah harga Rp50 ribu," sambungnya.
Terkait dengan harga bahan pokok Dinas Perindagkop Kabupaten Seluma terus melakukan pemantauan per hari. TIdak hanya harga ketersedian bahan pokok juga akan terus dipantau.(adt)

Sumber: