245 Lulus, 13 Pendaftar Panwascam TMS

 245 Lulus, 13 Pendaftar Panwascam TMS

Ketua Bawaslu Seluma--

 

PEMATANG AUR - Sebanyak 245 pendaftar dinyatakan lolos seleksi administrasi. Hanya ada 13 pendaftar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi. Untuk di Kecamatan Seluma Selatan ada 17 pendaftar yang dinyatakan lulus administrasi.

Kemudian untuk kecamatan Seluma Utara ada 18 orang, Seluma Barat ada 19 orang yang lulus, Seluma Timur 10 orang, dan Kecamatan Seluma merupakan kecamatan yang paling banyak pendaftar yaitu sebanyak 27 orang. Kecamatan Talo 20 orang, Kecamatan Ilir Talo 20 orang, Kecamatan Talo Kecil 17 orang, Kecamatan Ulu Talo 11 orang, Kecamatan Semindang Alas  Maras 18 orang, Kecamatan Semidang Alas 11 orang, Kecamatan Sukaraja 20 orang, Lubuk Sandi  13 orang, dan yang terakhir Air Periukan sebanyak 24 orang. 

Ketua Bawaslu Kabupaten Seluma Yefrizal, SE menyampaikan agar peserta yang sudah lulus seleksi administrasi dapat mengikuti tes tertulis yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 bulan Oktober.

 

"Ada tiga belas orang yang tidak lulus seleksi administrasi lantaran Tidak Memenuhi Syarat (TMS). Ada 10 orang yang TMS lantaran usianya belum mencukupi yaitu minimal 25 tahun. Dan sisanya tidak melampir ijazah, nama tertera di Sipol, dan selanjutnya ijazahnya hanya MTS dan SMP" kata Ketua Bawaslu, kemarin. (adt)

 

Sumber: