Bupati Minta Radar Seluma Gelar Pameran Pembangunan Seluma

Bupati Minta Radar Seluma   Gelar Pameran  Pembangunan Seluma

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE dan GM Radar Seluma, Jeffri Ginting, SE--

 

 TAIS – Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE menginginkan diselenggarakannya even akbar yang lama  berupa pameran pembangunan di lokasi Pasar Sembayat.  Keinginan Bupati  Erwin ini diutarakan kepada GM Radar Seluma, Jeffri Ginting, SE ketika melakukan audensi ke Bupati Seluma. Ditegaskan Bupati Seluma, ada cita-citanya agar pasar Sembayat yang sekarang dipersiapkan menjadi pasar harian, bisa terealisasi.

 

‘’Keinginan saya, pasar Sembayat ini maju. Jadi saya ingin agar banyak kegiatan dilakukan di Pasar Sembayat. Mungkin salah satunya pameran pembangunan yang diselenggarakan selama seminggu atau lebih. Bisa jadi juga dengan mendatangkan artis,’’pinta Bupati Erwin.

Bahkan dalam kesempatan itu, Bupati meminta agar bisa dalam sebulan ada 2 kali event akbar yang dilakukan, yang bisa mendatangkan orang dan berjalannya perputaran ekonomi di Seluma. ‘’Saya harapkan Radar Seluma segera mempersiapkannya. Kalau bisa di akhir tahun ini terselenggara,’’pintanya.

Seluma ini menurut Bupati akan maju, jika digelar even-even yang mengundang orang banyak. ‘’Kalau biayanya kita sama-sama. Tolong menolong. Maso dak bisa kita lakukan kalau kita tolong menolong. Nanti dinas-dinas akan terlibat di dalamnya. Saya minta agar dua minggu lagi, koordinasikan dengan saya dan laporkan progresnya,’’tegasnya.

General Manager Radar Seluma, Jeffri Ginting, SE mengungkapkan kepada Bupati Seluma bahwa Radar Seluma pernah melakukan even besar di Sembayat dengan mendatangkan artis ibu kota pada Mei 2014. Selain mendatangkan artis pada tahun 2014 tersebut, Radar Seluma juga mengkoordinir pameran pembangunan dengan melibatkan dinas dan instansi di kabupaten Seluma. Serta perusahaan-perusahan di kabupaten Seluma.

Selain itu juga digelar berbagai kegiatan yang dipusatkan di lokasi Pasar Sembayat seperti lomba mewarnai, lomba qasidah dan lomba song.

‘’Jadi kami siap Bupati dan akan segera berkoordinasi kembali dengan Bupati,’’jelasnya.

Sangat besar harapan Bupati Seluma, agar berbagai even digelar di Seluma untuk menghidupkan ekonomi rakyat. ‘’Tapi even yang bisa mendatangkan banyak orang dan melibatkan semua pihak. Bahkan kita undang pihak-pihak dari luar,’’jelasnya.(**)   

 

 

Sumber: