5 Personel Sat Pol PP Ditempatkan di SMPN 19

 5 Personel Sat Pol PP Ditempatkan di SMPN 19

Rebutan spicemen BOS--

 

 

PEMATANG AUR - Sebanyak lima orang personel Sat Pol PP Kabupaten Seluma ditempatkan untuk melakukan antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi di SMPN 19 Seluma di Desa Ketapang Baru, Kecamatan Semidang Alas Maras.

Penempatan lima orang personel Sat Pol PP ini berkaitan dengan terjadinya keributan antara mantan Kepsek dengan Pelaksana Tugas (PLt) Kepala SMPN 19 Seluma. Kelima personel Sat Pol PP ini dimulai sejak Selasa, dan belum diketahui sampai berapa lama.

 

"Ya, jadi betul kemarin kita mengajukan permohonan kepada Sat Pol PP dan Damkar untuk penempatan personel di sekolah kami. Hal ini merupakan upaya untuk mewanti-wanti agar tidak terjadi hal yang diinginkan. Apalagi saat ini sedang dalam proses mid semester," kata PLt Kepsek SMPN 19 Seluma Bahmudin, kemarin (5/10).

Terkait dengan permohonan kepada Sat Pol PP dan Damkar disampaikan Bahmudin diajukan pada tanggal 30 September. Kemudian pada Selasa (4/10) personel Sat Pol PP ditempatkan di SMPN 19.

"Alhamdulillah sampai dengan saat ini hal-hal yang kita khawatirkan tidak terjadi. Mid semester berjalan dengan lancar. Untuk penempatan Sat Pol PP, mereka kita tempatkan dalam lingkungan sekolah. Mereka tidak berkeliling mereka hanya kita minta untuk mewanti-wanti apabila ada gangguan masuk ke wilayah sekolah," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Pol PP Rijono, S.Pd saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dan dikatakannya penempatan personel Sat Pol PP ini akan dilakukan sampai dengan waktu yang tidak ditentukan.

 

"Ya betul ada permohonan untuk penempatan personel Sat Pol PP. Permohonan tersebut sudah kami akomodir, dan sebanyak lima personel saat ini sudah kami tempatkan terkait dengan permohonan sebelumnya," tutupnya.(adt)  

 

Sumber: