Mantan Cawabup, Daftar Caleg PDI Perjuangan

Mantan Cawabup, Daftar Caleg PDI Perjuangan

Ketua DPRD Seluma, --

 

PEMATANG AUR - PDI Perjuangan Kabupaten Seluma sudah melakukan penjaringan dan penyaringan terhadap bakal calon anggota legislatif. Disampaikan ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos dalam hal penjaringan dan penyariangan ini PDI Perjuang mengajak seluruh tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda untuk ikut bergabung sebagai Caleg dari partai pemenang Pemilu 2019 di Kabupaten Seluma.

 

"Kita sudah membuka ruang, tentu kami sebagai partai pemenag Pemilu 2019 kami membuka peluang. Dan apa yang kami perbuat mungkin masyarakat sudah tahu. Apa yang sudah kami lakukan jaring melalui aspirasi masyarakat sudah tahu. Insya Allah kita kembali diberi amanat untuk menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 nanti," kata Nofi, kemarin.

Dalam Pemilu 2024 nanti Nofi memastikan dari seluruh Dapil yang ada di Kabupaten Seluma akan ada keterwakilan yang maju sebagai calon anggota legislatif.

 

"Untuk target, tentunya kita akan menargetkan bagaimana salah satu Dapil di Pemilu 2019 kita mengalami kekosongan yaitu Dapil I. Kami yakin dan optimis pada Dapil I ini akan terisi salah satunya mantan Calon Wakil Bupati (Cawabup) bapak Khairi Yulian yang notabenenya merupakan adik dari Murman Effendi. Untuk Dapil-Dapil yang lain kami tetap akan melaksanakan konsulidasi terhadap jaringan Kader partai mulai dari tingkat ranting, dan seluruh jajaran pengurus partai di seluruh Kabupaten Seluma. Dan ini tentu akan kita optimalkan dalam Pemilu 2024 nanti," sambungnya. Untuk Pilkada disampaikan Nofi akan merujuk terlebih dahulu ke hasil Pemilu nanti.(adt)

Sumber: