Bupati Seluma Anggarkan Bantuan Untuk Peternak Ayam

 Bupati Seluma Anggarkan Bantuan Untuk Peternak Ayam

Bupati Seluma, erwin--

 

PEMATANG AUR - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menyampaikan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma akan terus mengupayakan bantuan dari pemerintah pusat agar mengalir dan diterima oleh masyarakat Kabupaten Seluma. Saat ini disampaikan bupati dirinya sedang mengupayakan agar peternak di Kabupaten Seluma seperti peternak ayam, dan peternak sapi akan menerima bantuan tersebut.

 

"Insya Allah nanti kita akan upayakan kejar bantuan dari pemerintah pusat untuk peternak ayam, itik petelur dan juga sapi yang ada di Kabupaten Seluma. Dan mudah-mudahan bantuan tersebut nanti bisa turun ke Seluma dan langsung akan kita bagikan," kata bupati, kemarin.

Disampaikan oleh Erwin bantuan tersebut berupa hibah yang nantinya diharapkan dapat menunjang usaha peternak ayam, peternak sapi, dan itik petelur.

 

"Untuk prosposal sedang disiapkan. Untuk bantuannya nanti berupa hibah. Mudah-mudahlah kita sama-sama berdoa agar bantuan dari pemerintah pusat untuk Kabupaten Seluma terus bertambah. Dan dalam hal ini kita pemerintah daerah akan mengupayakan semaksimal mungkin jemput bola bantuan maupun anggaran yang ada di pemeirntah pusat untuk dibawa ke Kabupaten Seluma," jelasnya.

Selain itu, bupati juga meminta doa agar kiranya program untuk Al Quran bantuan dari kementerian terkait sebanyak 4.000 akan terwujud dalam tahun ini.(adt)

 

Sumber: