Ayah dan Anak Meninggal Tegilas Truk Pengangkut Sawit

 Ayah dan Anak Meninggal Tegilas Truk Pengangkut Sawit

kecelakaan--

 

BENGKULU SELATAN - Ayusiman (54) dan anaknya Eva Anggraeni (28), warga Desa Lubuk Resam Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan, meninggal dunia, akibat tegilas truk diesel pengangkut kelapa sawit yang dikemudikan Milson Kurniawan (41), warga Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung, Kaur. Kecelakaan itu terjadi di jalan lintas Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan, tepatnya di Desa Padang Jawi, sekitar pukul 08.48 WIB, Rabu (28/9/2022).

 

Kecelakaan bermula ketika korban Ayusiman membonceng Eva dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BD 5561 IE, dari Kecamatan Kedurang menuju arah Kota Manna, untuk menghadiri urusan keluarga. Namun saat melintas di TKP  yang saat itu sedang  diguyur hujan,  tiba - tiba datang mobil truk pengangkut sawit dari arah berlawanan, sontak terjadi Kecelakaan. Tapi, penyebab Kecelakaan diduga sang supir ngantuk. Saat ini baru diketahui persis kedua korban dan sepeda motor masuk ke dalam kolong truk hingga kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia. 

 

"Ya, kedua korban sempat dilarikan ke rumah sakit umum daerah hasanuddin damrah (RSUDHD) Manna BS. Atas Kecelakaan digilas truk. Setelah itu dibawa ke rumah duka untuk di makamkan. Namun, kasus tersebut masih didalami oleh penyidik serta diamankan barang bukti berupa truk di MaPolres BS,"ungkap Kapolres BS, AKBP Juda Trisno Tampubolon SH. S.IK.MH melalui Kasat Lantas, Iptu Melisa S.TrK.S.IK.

Informasi penyebab terjadinya tabrakan sementara ini, sang supir diduga dalam keadaan ngantuk. Tapi, polisi telah mengamanakn sopir truk atas kelalaian tersebut hingga menyebabkan korban jiwa.(yes)

Sumber: