Diduga Tersenggol Mobil, Warga Talang Kabu Meninggal

 Diduga Tersenggol Mobil, Warga Talang Kabu Meninggal

Rumah duka--

 

TALANG KABU - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang menyebabkan korban Meninggal Dunia (MD), kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Seperti yang dialami oleh Hamida (57) warga Desa Talang Kabu, Kecamatan Ilir Talo. Menjadi korban lakalantas yang menyebabkan dirinya (Korban) meninggal dunia saat mendapatkan pertolongan pihak Medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais. Dari informasi yang diperoleh, lakalantas tersebut telah terjadi pada Minggu (25/9) siang, sekitar pukul 11.00 WIB.

Di ruas jalan menikung yang berada di ujung Desa Talang Panjang yang juga berada di Kecamatan Ilir Talo. Bermula pada saat korban bermaksud ingin pergi ke Desa Kampai, Kecamatan Talo. Dengan menggunakan sepeda motor miliknya. Saat sedang dalam perjalanan. Dari arah belakang terdapat mobil yang melaju dari arah yang sama. Diduga sepeda motor korban tesenggol spion mobil saat berada di tikungan ujung Desa Talang Panjang. Hal tersebut sontak membuat korban bersama sepeda motornya terjatuh.

"Iya ada. Informasinya kesenggol dengan mobil. Menurut keterangan keluarganya tadi disenggol mobil dari pekan Minggu ditikungan setelah Desa Talang Panjang," sampai Kepala Desa Talang Kabu, Ujang Nizarli saat berusaha dikonfirmasi Radar Seluma.

Melihat kondisi korban yang tidak sadarkan diri, korbanpun langsung dibawa ke RSUD Tais untuk mendapatkan pertolongan. Hanya saja, saat masih diberikan pertolongan Medis RSUD Tais. Nyawa korban tidak terselamatkan. Korban meninggal dunia saat dalam penanganan medis.

"Korban mengalami memar di bagian kepala belakang. Belum tahu mas mobil yang menyenggol sepeda motor korban. Kondisi masih berduka," ujarnya. Lantaran kondisi korban tidak terselamatkan. Jenazah korban akhirnya langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.(ctr)

Sumber: