Krandis Nunggak Pajak, Bupati Geram

 Krandis Nunggak Pajak, Bupati Geram

Bupati BS, --

 

BENGKULU SELATAN – Banyak ditemukan kendaraan dinas (krandis) di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab BS nunggak pajak, kembali membuat Bupati Gusnan Mulyadi,SE.MM geram dimana sebelumnya kesal dengan para camat tidak mampu urus ternak. Bahkan, menurut Bupati, setiap tahun OPD selalu menganggarkan untuk operasional kendaraan dinas termasuk didalamnya untuk pembayaran pajak kendaraan. Namun, kenyataanya masih saja ada kendaraan dinas yang nunggak bayar pajak. 

 

Bupati Gusnan Mulyadi mengingatkan pemegang kendaraan dinas di masing-masing OPD untuk dapat membayar pajak kendaraan yang mereka pegang baik itu kendaraan dinas roda dua maupun roda empat sesuai jatuh tempo. Jika masih saja ada pemegang kendaraan dinas yang mengabaikan kewajibanya membayar pajak, maka kendaraan dinas akan ditarik dari peruntukanya. 

 

"Dulu sudah kami sampaikan  ke OPD, agar bayar kewajiban pajak kendaraan. Untuk itu, kami perintahkan kembali masing-masing untuk melunasi tunggakan pajak krandis,"pungkas Bupati.

 

Diakui Bupati, bahwa manfaat kendaraan dinas  tak lain adalah mendukung oprasional kegiatan namun kewajiban membayar pajak kendaraan harus dipenuhi.

 

"Saya tarik krandis paksa, jika pemegang krandis abaikan kewajiban bayar pajak kendaraan,"jelasnya.(yes)

Sumber: