Bank Bengkulu Tais Ada Loket Khusus Pembayaran PBB

 Bank Bengkulu Tais Ada Loket Khusus Pembayaran PBB

Kepala Bank Bengkulu, Seluma, Ekuan--

 

TAIS - Bank Bengkulu Cabang Tais meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat yang akan membayar pajak Bumi dan Bangunan (PBB)  di Bank Bengkulu. Dengan menyediakan satu loket khusus untuk masyarakat yang akan bertransaksi pembayaran PBB.

Dikatakan Kepala Pimpinan Bank Bengkulu  Cabang Tais, Ekuwan, SE, M.Ak bahwa pelayanan untuk pembayaran pajak PBB dikhususkan tersendiri, ini merupakan salah satu upaya Bank Bengkulu Cabang Tais bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk mensukseskan capaian pembayaran pajak serta membantu untuk PAD.

"Kini sudah khusus menyediakan di Bank Bengkulu cabang Tais bagi masyarakat yang ingin bayar pajak. Ada loket tersendiri tanpa menunggu lama. Kita membantu program pemerintah dalam mensukseskan capaian PBB " sampai Ekuwan.

Ditambahkannya masyarakat kini dipermudah untuk membayar pajak di Bank Bengkulu, kalau sebelumnya belum ada loket seperti ini, dengan pertimbangan untuk memaksimalkan capaian pajak PBB di Kabupaten Seluma pihak Bank Bengkulu berikan layanan prima bagi masyarakat, jadi tidak menunggu lama. "Datang temui teller, langsung bisa bayar pajak dan bawa dokumen persyaratan yang dibutuhkan dalam melakukan transaksi pembayaran  dan bayar sesuai dengan tagihan pajak " tambah Ekuwan.(ndo)

 

Sumber: