Diduga Depresi, Warga Mekar Sari Gantung Diri

 Diduga Depresi, Warga Mekar Sari Gantung Diri

--

 

 

MEKAR SARI - Diduga depresi, warga Desa Mekar Sari gantung diri di sumur belakang rumah miliknya. Korban diketahui berinisial Pai (47). Aksi mengakhiri hidup ini, diperkirakan terjadi kemarin malam atau menjelang subuh.

Diungkapkan Kades Mekar Sari Jamaludin dikonfirmasi Radar Seluma kemarin (6/9), aksi korban ini diketahui tadi pagi sekitar Pukul 06.00 WIB oleh istrinya Nur (40). Saat itu, Nur  hendak pergi ke sumur untuk mengambil air. Saat itu, istri korban mengetahui suaminya sudah tergantung diri dan sudah tidak bernyawa lagi.

Panik, pihak keluarga meminta warga sekitar dan melaporkan kepada pihak desa, pihak pemerintah langsung melakukan pemberitahuan kepada pihak Kepolisian Polsek Talo. Polisi langsung mendatangi TPK untuk meminta keterangan.


Lokasi korban bunuh diri--

Dijelaskan Kades, almarhum ini orang sangat tertutup dan kurang dengan orang sekitarnya. Korban juga diketahui mengalami penyakit depresi. Dalam kejadian tersebut warga dan pihak pemerintah Desa serta Kepolisian langsung membawa korban ke dalam rumah untuk dimakamkan di TPU Dasa setempat.

 

Dikatakan Kades, kejadian tersebut membuat masyarakat geger. Setelah mengetahui informasi terkait mayat pria yang tergantung tersebut. Personel Polsek Talo melakukan identifikasi guna meminta teterangan saksi dan melengkapi data untuk laporan.

Sementara Bhabinkamtibmas Widodo juga mengatakan, korban sebelumnya menyidap penyakit depresi, korban ditemukan sudah meninggal dunia akibat gantung diri di dalam sumur yang berada di belakang rumah korban,  dengan menggunakan kain panjang yang disambung dengan handuk. Mengetahui kejadian tersebut warga desa mekar sari langsung menghubungi Pihak keluarga korban telah sepakat tidak akan melakukan visum terhadap jenazah korban dan pihak keluarga korban telah menerima kejadian ini dengan ikhlas. (apr)

Sumber: