Polsek SA Sosialisasi Cegah Virus PMK Pada Hewan Ternak

Polsek SA Sosialisasi Cegah Virus PMK Pada Hewan Ternak

Pencegan PMK pada ternak--

 

SA, Bertempat di Aula Kecamatan Semidang Alas Polsek Semidang Alas melaksanakan giat pelaksanaan  FOKUS GROUP DISCUSIUON (FGD) pencegahan Virus PMK pada hewan ternak wilayah Kecamatan Semidang Alas serta dampak kenaikan BBM di wilayah hukum Polsek Semidang Alas Rabu (31/8).
 
Hadir dalam kegiatan FGD Polsek SA Iptu Suprapto,SK,MH, Camat SA Sudarto,S,Km, Danramil SAM Kapten Inf Suryanto,S perwakilan Dinas pertanian wilayah SA, Kades Se-Semidang Alas dan para peternak.

Sosialisasi pencegahan PMK pada tenak--
Dalam sambutan Kapolsek SA Iptu Suprapto,SH,MH menyampaikan, sosia;isasi ini untuk memberitahukan warga bagaimana pencegahan PMK.
  "Untuk mencegah penanganan penyakit PKM pada hewan ternak di wilayah hukum Polsek SA agar melakukan antisipasi pencegahan terhadap Terjangkit virus PKM serta dengan rencana kenaikan BBM yang nantinya akan berdampak terhadap ekonomi masyarakat maka mari kita hadapi dengan bijak" katanya. Camat SA Sudarto,S,Km menyambut kegiatan FGD dan sangat mengafresiasi

Polsek SAM sosialisais pencegan PMK pada ternak--
"Saya atas nama Camat SA menyambut baik kegiatan FGD tentang pencegahan terhadap virus PKM terhadap hewan ternak dan sangat mengafresiasi kegiatan ini dengan demikian para peternak bisa memahami dan dapat melakukan pencegahan sejak dini" tegasnya (djl)
 
 
 
 

Sumber: