Selain Pertalite, Polres Amankan 60 Gas Melon

 Selain Pertalite, Polres Amankan 60 Gas Melon

gas--

 

SELEBAR - Selain mengungkap penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dari tangan terduga pelaku. Anggota Kepolisian Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Seluma juga mengamankan puluhan tabung gas LPG 3 kilogram dari tangan terduga pelaku penimbunan.

"Selain BBM, ada juga LPG yang kita amankan dari rumah terduga pelaku," kata Kapolres Seluma, AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

Kasat Reskrim juga mengatakan, tabung gas LPG 3 Kilogram yang diamankan oleh Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Seluma dari tangan terduga pelaku DS (27) warga Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur.

Ada sebanyak kurang lebih 60 tabung. Puluhan tabung gas tersebut diamankan saat dilakukannya penggeledahan di rumah terduga pelaku. Saat itu petugas menemukan puluhan tabung gas dan langsung diamankan ke Polres Seluma.

"Dia itu meneruskan dari agen lain. Izinnya itu mati belum diurus. Untuk saat ini masih kita wajib laporan, karena ada yang menjamin," tegasnya.

Kasat Reskrim juga menambahkan, jika dalam kasus tersebut hingga saat ini masih dalam penyelidikan. Pihak Kepolisian masih melakukan pendalaman dalam penanganan kasus tersebut. Pihak Kepolisian saat ini juga masih memintai keterangan terhadap pihak-pihak terkait.(ctr)

 

Sumber: