Seluma Selatan Gelar Upacara HUT RI ke 77

 Seluma Selatan Gelar Upacara HUT RI ke 77

perayaan hut ri--

 

RIMBO KEDUI - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2022, Pemerintah Kecamatan Seluma Selatan melakukan rapat persiapan kegiatan. Rapat ini, dipimpin langsung oleh camat Seluma Selatan Meri Arianto,SE (11/8).

 

Rapat digelar guna memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang sehingga tidak ada kesalahan baik dari panitia, peserta, serta petugas yang bertugas di lapangan.

 

"Perlu diperhatikan untuk petugas lapangan baik dari Paskib dan panitia hendaknya selalu berkoordinasi agar segala persiapan lebih matang," ujar Meri.

 

Pasukan pengibar bendera (Paskibra) merah putih dan obade  dari SMAN 7 Seluma Selatan, untuk peserta upacara akan dihadiri Sekolah, Desa/Kelurahan,Puskesmas serta masyarakat di Seluma Selatan diundang untuk upacara peringatan HUT RI ke 77.

 

" Untuk persiapan saat ini sudah matang dan mulai hari Senin akan dilaksanakan latihan dilapangan Sepak Bola Kelurahan Rimbo Kedui, untuk seksi keamanan sudah dikoordinasikan dari SMAN 7 Seluma dan Linmas di Kelurahan Rimbo Kedui" kata Meri.(ndo)

Sumber: