Perayaan HUT RI, Hanya Antar OPD

Perayaan HUT RI, Hanya Antar OPD

Sekda Seluma--

 

RadarSelumaonline,Pematang Aur - Kemeriahan Hut RI di kabupaten seluma akan di laksanakan perlombaan di lingkungan organisasi pemerintah daerah (OPD).

Sekda H.Hadianto mengatakan nantinya ia akan menginstruksikan setiap OPD mengadakan berbagai perlombaan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-77 pada tanggal 17 Agustus nantinya.

"Pada tahun ini kita bikin sederhana dengan menyelenggarakan berbagai perlombaan hanya di lingkup OPD, seperti lomba balap karung, panjat pinang dan makan kerupuk dan yang lainya," kata hadianto

Lanjut Hadianto, bukanya tidak ingin mengadakan kegiatan yang besar tetapi itu sudah kita lakukan sebelumnya pada HUT seluma sudah melakukan kegiatan-kegiatan lomba yang  melibatkan kecamatan dan desa di seluruh wilayah kabupaten seluma.

"Kemarin sudah melakukan kegiatan-kegiatan besar di ulang tahun Seluma jadi kalau untuk hari 17 Agustus nantinya tidak akan terlalu banyak kegiatan tetapi tidak akan mengurangi kemeriahan hari Kemerdekaan tersebut," sampainya

Ditambahkannya, untuk Camat yang ingin melaksanakan kegiatan perlombaan yang besar ia sangat merestui silahkan meriahkan hari kemerdekaan.

"Kami sangat mendukung camat ataupun desa yang ingin melakukan perlombaan-perlombaan yang besar, kita sangat merestui," Ujarnya.(ndo)

Sumber: