Partai Gelora Audensi ke KPU Seluma

Partai Gelora Audensi ke KPU Seluma

partai gelora ke KPU Seluma--

 

Radarselumaonline.com. Sejak 1 Agustus 2022 Partai Politik sudah mulai mendaftarkan diri KPU RI agar nantinya bisa menjadi peserta pemilu 2024 salah satunya yaitu Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) Minggu (7/8) sudah melakukan pendaftaran ke KPU RI untuk menjadi peserta pemilu 2024 mendatang.

Untuk menghadapi Verifikasi Vaktual nantinya Partai Gelora sebagai Partai baru tentunya mengharapkan bisa lolos dan menjadi peserta pemilu, agar harapan itu bisa berjalan lancar dan sukses DPD Partai Gelora Kabupaten Seluma melakukan Audiensi ke KPUD Seluma Senin (8/8) pukul 10-00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Audiensi ke KPUD Seluma ketua DPD Partai Gelora Seluma Drs, Sohardi Syafri,MM di dampingi oleh Wakil ketua Muharam Sekretaris DPD Binanto,S,Pd,I dan Bendahara Tamira,S,Pd. Aud.

Kedatangan DPD Gelora Seluma di sambut hangat oleh ketua KPUD Seluma Sarjan Efendi, SE, M,Ak bersama Devisi Teknis Hendri Arianda,SP, turut hadir dalam agenda Audiensi  Sekretaris KPUD Seluma Rudi Yulianto,S,Sos, Kasubbag teknis penyelenggara pemilu, partisipasi dan Humas Dahayan,S,Ip.

Ketua KPUD Seluma Sarjan Efendi,SE,M,Ak saat di konfirmasi membenarkan "ya betul hari kita kedatangan salah satu Parpol baru yaitu Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) Kabupaten Seluma untuk melakukan Audiensi, dan sedang menjadi kewajiban kita sebagai penyelenggara pemilu untuk memberikan penjelasan kepada Parpol berkenaan dengan PKPU Nomor 4 tahun 2022, dan hingga saat ini baru Partai Gelora yang melakukan Audiensi dengan KPUD Seluma dan kita terbuka kepada semua parpol yang ingin melakukan audiensi konsultasi" ujar Sarjan Efendi,SE,M,Ak.

Terpisah ketua DPD Gelora Seluma Drs, Sohardi Syafri,MM usai audiensi menjelaskan "Alhamdulilah Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) kemaren (7/8) sudah mendaftarkan ke KPU RI untuk menjadi peserta pemilu 2024 dan kami optimis akan menjadi peserta pemilu 2024 mendatang, rasa optimis ini tentu bukan tanpa alasan kita sudah memiliki kepengurusan 100 % tingkat Provinsi 100 % tingkat Kabuaten/Kota khusus DPD Seluma 100 % kepengurusan DPD dan 100 % kepengurusan DPC dan sudah memiliki surat pernyataan anggota 1/1000 dan hari ini kita melakukan audiensi ke KPUD Seluma untuk menanyakan lebih jelas tentang Verifikasi Vaktual yang di laksanakan usia pendaftaran peserta pemilu 14 Agustus mendatang" tegas Drs, Sohardi Syafri,MM (djl/adv)

Sumber: