Warga Kedurang BS, Gantung Diri di Pohon Duku

Warga Kedurang BS, Gantung Diri di Pohon Duku

Tewas gantung diri--

 BENGKULU SELATAN - Sodadi Efendi (28) warga Desa Lubuk Ladung, Kecamatan Kedurang Ilir tewas gantung diri di pohon duku, Rabu (29/6/2022) siang sekitar pukul 12.02 WIB.  Belum diketahui motif pasti hingga korban nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Saksi Febi (22) warga desa  setempat mengatakan, ditemukan korban sudah meninggal gantung diri menggunakan tali nilon terikat di lehernya. Tak berselang lama, warga langsung melakukan evakuasi terhadap tubu korban, dan kemudian  dibawa ke rumah duka.

 

"Secara pasti apa motif korban gantung diri tidak mengetahuinya. Sebab, korban ditemukan sudah tergantung di pohon duku dengan menggunakan seutas tali nilon warna biru, dan pada saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi. Untuk motif korban gantung diri sampai saat ini belum di ketahui persisi,"ucap Febi.

 

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Kedurang Iptu Sasi Raharto, SH membenarkan ada salah seorang warga di Desa Lubuk Ladung meninggal dunia akibat gantung diri. Anggota sudah turun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mendalami kasus peristiwa gantung diri, dalam hal ini memintai keterangan terhadap para saksi-saksi.

 

"Anggota kita sudah mendatangi TKP rumah duka setelah menerima inpormasi  ada warga gantung diri. Barang bukti sudah diamankan sebagai bahan bukti penyidikan, dan situasi saat ini aman dan kondusif,"pungkas kapolsek Sasi.(yes)

 

Sumber: