Anggota Polres Seluma Bina Latihan Karate di Rawa Indah

Anggota Polres Seluma Bina Latihan Karate di Rawa Indah

BERTEMPAT di Gedung Shalter Desa Rawa Indah, anggota Polres Seluma Wiriatno melakukan pembinaan kepada putra dan putri Desa Rawa Indah Kecamatan Ilir Talo, dalam cabang olahraga karate. Wiriantno melatih warga karate. Latihan karate ini rutin dilakukan dDengan mengusung perguruan persaudaraan setia hati karate Ranting Ilir Talo.

Diungkapkan Kepala Desa (Kades) Rawa Indah Arpandi dikonfirmasi kemarin (22/2), ilmu bela diri karate kerja sama antara masyarakat dan pihak Polres Seluma. Latihan karate dilakukan setiap hari di gedung shalter. ‘’Malam kemarin anak - anak ujian pengambilan sabuk unggu dan sabuk hijau,\"ujarnya.

Tujuan karate persaudaran ini untuk mencari bibit- bibit atlet, nantinya bisa mengikuti kegiatan karate tingkat Kabupaten maupun Provinsi dan tingkat Nasional. ‘’Saya selaku Kades sangat mendukung anak-anak muda yang memiliki keinginan berlatih karate. Karate dipimpin langsung oleh Wiriatno anggota Polres Seluma bersama warga setempat,’’ terang Arpandi.

Untuk guru karate ada dua yang satunya warga Desa Rawa Indah dan satunya merupakan Anggota Polres Seluma. Mereka secara bergantian untuk mengisi ilmu karate dengan anak-anak. (Apr/prw)

Sumber: