Angin Kencang, Rumah Warga Lubuk Gio Tertimpa Batang Kelapa

Angin Kencang, Rumah Warga Lubuk Gio Tertimpa Batang Kelapa

LUBUK GIO -  Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kabupaten Seluma. Salah satu rumah warga Desa Lubuk Gio milik Husni (70) tertimpa pohon kelapa yang ada di samping rumah. Menurut informasi dari pemilik rumah Husni dikonfirmasi kemarin (30/11), batang kelapa yang ada di samping rumahnya sebelumnya sudah dipotong. Pelepahnya sudah dibersihkan. Namun batang kelapa masih tegak, belum ditumbangkan. Saat hujan dan angin kencang, batang pohon kelapa d patah. Lalu mengenai atap rumah rumah  Husni. Akibat kejadian tersebut rumah Husni mengalami rusak, atap rumah patah, dan dinding tembok rumah mengalami penggeseran kunsen jendela. Korban mengalami kerugian Rp 10.000.000 juta rupiah.  Kejadin terjadi Senin (29/11) pukul 11.30 WIB. Untungnya tidak ada korban hanya mengalami kerugian.
Kepala Desa Lubuk Gio Andori mengungkapkan, peristiwa tersebut tidak ada korban, hanya saja warga tersebut mengalami kerugian sekitar sepuluh juta rupiah.
Camat Talo Drs. Supran dan Kapolsek  Talo Iptu Nopirizal, SH langsung ke tempat kejadian tersebut untuk memastikan hal tersebut.
Diceritakan Kades pada saat pohon kepala tumbang nenek Husni yang janda hanya sendirian di rumah sedang di belakang. .(apr)

Sumber: