KAI Logistik Hadirkan Ruang Interaksi Bersama Komunitas, Perkuat Peran Layanan Hewan Peliharaan
--
Melalui kegiatan ini, KAI Logistik juga menegaskan bahwa layanan pengiriman hewan peliharaan melalui KALOG Express dilaksanakan dengan standar keamanan, profesionalisme, dan memperhatikan kesejahteraan hewan. Pelanggan wajib menggunakan kandang sesuai standar, penyediaan pakan dan minum, memastikan kondisi dalam keadaan sehat, pengamanan extra di kandang serta pengawalan petugas selama perjalanan. Lebih lanjut, layanan ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas realtime tracking sehingga pelanggan dapat memantau posisi hewan peliharaannya secara langsung untuk memastikan ketenangan dan rasa aman.
“Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk nyata komitmen KAI Logistik untuk senantiasa mendukung kebutuhan masyarakat sekaligus memperkuat peran perusahaan dalam membangun ekosistem logistik yang inklusif, berkelanjutan, dan memberikan manfaat bagi pemangku kepentingan,” tutup Adjeng.
BACA JUGA:Dari Seluma Gubernur Bengkulu Luncurkan Lomba Ketahanan Pangan 'Sade Sahe', Hadiah Rp 2,2 M
Tentang PT Kereta Api Logistik
PT Kereta Api Logistik (KAI Logistik) dibentuk dengan tujuan melayani distribusi logistik berbasis kereta api, dengan kemasan bisnis hingga layanan door to door service untuk memberikan pelayanan yang excellent bagi Pelanggan. KAI Logistik fokus pada orientasi bisnis sebagai jasa layanan distribusi logistik terpadu (total logistics solution) melalui “End-to-End Services”. Mengusung tagline KAI Logistik Ispossible yaitu semuanya menjadi mungkin, KAI Logistik menyediakan ragam layanan logistik melalui 3 segmentasi yaitu KALOG Express, KALOG Plus dan KALOG Pro.
Sumber: