KAI Daop 6 Masih Buka Pengembalian Bagi Penumpang Terdampak Penanganan Operasional KA Argo Bromo Anggrek

KAI Daop 6 Masih Buka Pengembalian  Bagi Penumpang Terdampak Penanganan Operasional KA Argo Bromo Anggrek

Kereta Api--

Adapun ketentuan refund ini berlaku untuk:

1.⁠ ⁠Pengembalian bea berupa refund tiket 100% di luar bea pesan

2.⁠ ⁠Pelanggan dengan jadwal keberangkatan tanggal 1-3 Agustus 2025

3.⁠ ⁠Pelanggan pada poin 2 (dua) adalah yang tidak jadi berangkat, karena keterlambatan atau penundaan perjalanan

 

BACA JUGA:Diduga Gangguan Jiwa, Terduga Pelaku Penikaman Warga Tanah Abang Seluma dikirim ke RSJKO

4.⁠ ⁠Skema pengembalian bea diberikan secara tunai jika pembatalan dilakukan di loket stasiun online, atau secara transfer jika melalui call center 121

5.⁠ ⁠Batas waktu proses pembatalan 7x24 jam dari tanggal keberangkatan yang tertera di tiketnya

 

“Kami mengimbau kepada seluruh pelanggan yang terdampak untuk segera mengajukan proses refund sesuai ketentuan yang berlaku, sebelum waktu yang telah ditentukan habis. Untuk wilayah Daop 6 Yk loket yang melayani refund yaitu di Stasiun Yogyakarta, Lempuyangan, dan Solo Balapan,” ujar Feni

 

Bagi penumpang yang melakukan refund melalui call center 121, dapat menghubungi melalui telfon, ponsel maupun menu bantuan pada aplikasi Access by KAI, dengan menyiapkan data seperti kode booking kereta api, nama penumpang, NIK (Nomor Induk Kependudukan), nomor rekening, nomor telfon dan alamat e-mail penumpang

 

BACA JUGA:Tinggal Tersisa 7 Orang PPPK Tahap I yang Dibatalkan Pemkab Seluma Kelulusannya

“KAI terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan memastikan keselamatan serta kenyamanan perjalanan pelanggan. Sekali lagi, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini dan berterima kasih atas pengertian serta kesabaran seluruh pelanggan,” tutup Feni

Sumber:

Berita Terkait