BSI Tingkatkan Pelayanan Ramah kepada Nasabah Difabel

 BSI Tingkatkan Pelayanan Ramah kepada Nasabah Difabel

BSI tingkatkan pelayanan ke disabilitas--

Anggoro Eko Cahyo mengungkap bahwa saat ini 100% outlet BSI atau sekitar 1.032 cabang ramah bagi penyandang disabilitas. Terdapat lantai landai untuk akses kursi roda serta toilet yang ramah disabilitas.

 

Sementara 75% layanan ATM/CRM atau 4.500 mesin dilengkapi huruf Braille yang memudahkan nasabah penyandang tunanetra melakukan transaksi. BSI juga menyediakan e-channel BSI di antaranya BSI Call 14040, BYOND by BSI, BSI Net Banking maupun BSI Agen yang jumlahnya lebih dari 100 ribu agen di seluruh Indonesia yang mudah diakses nasabah.

 

"Kami mengucapkan selamat Hari Disabilitas Internasional bagi teman-teman disabilitas semoga tetap berdaya, berkarya, dan mandiri. BSI sebagai bank syariah yang inklusif bertekad untuk mendorong terus akselerasi layanan yang bisa diakses seluruh elemen nasabah termasuk teman-teman disabilitas,’’ kata Anggoro.

 

Anggoro menambahkan, saat ini BSI memberi kesempatan atau ruang berdaya bagi disabilitas untuk bekerja sesuai bidangnya. Saat ini sedikitnya 13 orang pegawai BSI tergolong penyandang disabilitas. ‘’Kami juga punya UMKM disabilitas binaan bekerjasama dengan BSI Maslahat dan ekosistem BSI Agen. Harapan kami, BSI bisa menjadi sahabat finansial, sosial dan spiritual untuk menjadi mitra bagi seluruh stakeholders dengan layanan inklusif.’’

 

BSI juga memiliki perhatian kepada penyandang disabilitas dengan setiap tahun menyediakan fasilitas mudik gratis bertepatan menyambut Idul Fitri. Akses kendaraan khusus ini mempermudah para penyandang disabilitas merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman dengan kendaraan khusus.

 

BACA JUGA:Hong Kong Design Centre, Persembahkan Pameran Mode Digital 'Play, Pose & Pixel'

BACA JUGA:Honda Brio Satya Tampil Lebih Canggih dan Gagah, Siap Memikat Pecinta Otomotif di Tanah Air

Layanan menjadi salah satu pondasi penting kami untuk nasabah. Saat ini BSI memiliki berbagai channel komunikasi untuk mendekatkan dengan nasabah dan juga akses informasi yang disampaikan kepada publik melalui www.bankbsi.co.id maupun official media sosial BSI Call 14040, WhatsApp : 081584114040, Media social: Facebook:Bank Syariah Indonesia|Instagram:@banksyariahindonesia;Twitter : @bankbsi_id |@bsihelp| Youtube: Bank Syariah Indonesia.

Sumber: