BSI Tingkatkan Pelayanan Ramah kepada Nasabah Difabel

 BSI Tingkatkan Pelayanan Ramah kepada Nasabah Difabel

BSI tingkatkan pelayanan ke disabilitas--

 

Jakarta,Radarseluma.Disway.id - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan yang dapat diakses seluruh nasabah termasuk penyandang disabilitas.

 

BACA JUGA:7 Hal yang Tidak Pernah Ada di Surga: Mengungkap Nikmat Abadi yang Dijanjikan Allah SWT

BACA JUGA:Pohon Sahabi: Saksi Bisu Kenabian yang Masih Hidup Hingga Kini Jejak Sejarah Tempat Rasulullah SAW Berteduh

 Bertepatan dengan peringatan Hari Disabilitas International 2025, BSI menunjukkan layanan di cabang yang ramah disabilitas dengan tersedia kursi roda, jalur landai ATM yang telah dilengkapi huruf Braille, toilet ramah penyandang disabilitas, layanan e-channel dan BSI Call 14040 yang responsif, serta mesin ATM yang telah dilengkapi huruf Braille.

 

Bertepatan dengan peringatan Hari Disabilitas International, Direktur Utama BSI Anggoro Eko Cahyo didampingi Direktur Retail Banking BSI Kemas Erwan Husainy dan SEVP Operations BSI Ana Nurul Khayati berkesempatan menyapa nasabah penyandang disabilitas di Kantor Pusat BSI di Jl Gatot Subroto Jakarta Selatan.

 

 Sementara Wakil Direktur Utama Bob Tyasika Ananta dan SEVP Funding and Transaction BSI Ida Triana Widowati menyapa nasabah di kantor BSI Tower, Medan Merdeka Selatan Jakarta. Selain di Jakarta, peringatan hari disabilitas juga dilakukan seluruh kantor BSI, salah satunya dihadiri oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna menyapa nasabah di kantor layanan di Bandung.

 

 Selain menyapa, BSI memberikan apresiasi dalam bentuk tabungan dan souvenir hasil karya disabilitas kepada nasabah yang datang, direksi juga menyapa pegawai disabilitas yang bekerja di BSI. Komitmen ini juga sejalan dengan upaya Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Nomor 10 yaitu berkurangnya kesenjangan.

 

BACA JUGA:Dinkes Seluma Inspeksi Kesehatan Lingkungan SPPG untuk Penerbitan SLHS

Sumber: