MTick Sudah Hadir di Asia, Hadirkan Produk Manopause di DFI Retail Group

MTick Sudah Hadir di Asia, Hadirkan Produk Manopause di DFI Retail Group

Toko Guardian dan Mannings di bawah DFI Retail Group--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.id  - DFI Retail Group (DFI) menjadi peritel Asia pertama yang bergabung dengan GenM Collective dan mengadopsi simbol MTick® – menghadirkan produk-produk ramah menopause bagi jutaan wanita di lima pasar utama Asia. Hal ini menandai tonggak penting dalam menetapkan standar internasional baru untuk lanskap ritel, dan menggarisbawahi komitmen DFI untuk memposisikan bisnis Kesehatan & Kecantikannya sebagai penasihat tepercaya untuk kesehatan, memberdayakan kesejahteraan sehari-hari bagi semua orang.

BACA JUGA:Honda Brio Mobil Paling Laris Kini di Pasar Otomotif, Desain Lebih Memukau Memikat Hati Penggemar

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova: Mobil Desain Canggih dan Mewah Populer di Indonesia

DFI dan GenM bermitra untuk mentransformasi cara perempuan mencari, mencari, dan berbelanja produk terkait menopause dengan mengkurasi pilihan produk bersertifikasi MTick® yang disesuaikan untuk setiap pasar. Produk-produk tersebut akan memenuhi satu atau lebih kriteria berikut: didukung oleh klaim medis, kosmetik, atau kesehatan yang sah; telah teruji oleh perempuan yang mengalami menopause; dan dilengkapi teknologi terverifikasi yang dirancang untuk mendukung 48 tanda menopause yang teridentifikasi.

 

Mulai pertengahan 2026, gerai Guardian dan Mannings akan memperkenalkan ruang khusus yang menampilkan rangkaian produk ramah menopause, didukung oleh informasi produk daring dan konten edukasi. Setiap aktivasi akan menampilkan penunjuk produk yang jelas dan sumber daya menopause yang mudah diakses, yang dirancang untuk memberdayakan perempuan agar berbelanja dengan percaya diri dan membuat pilihan yang lebih tepat.

 

MTick® adalah simbol dan sertifikasi belanja universal tepercaya yang dirancang untuk menandai produk-produk ramah menopause. Hingga saat ini, lebih dari 1.000 SKU bersertifikasi MTick tersedia, dengan delapan peritel terbesar di Inggris memajang produk bersertifikasi MTick di area khusus, baik daring maupun di toko, termasuk Boots, Tesco, Sainsbury's, Morrisons, Holland & Barrett, Next, Matalan, dan yang terbaru, Asda dan Ocado.

 

Secara global, 1 miliar perempuan mengalami menopause pada suatu waktu - namun 87 persen perempuan melaporkan merasa diabaikan dan kurang terlayani oleh merek dan peritel yang telah mereka percayai sepanjang hidup mereka. Riset GenM juga menunjukkan bahwa 94 persen perempuan ingin berbelanja produk berlabel ramah menopause, tetapi dua pertiga (66 persen) mengatakan bahwa produk tersebut sulit ditemukan.

 

BACA JUGA:Sopir Bus Putra Rafflesia Hantam Honorer Camat Talo Kecil Hingga Tewas, Masih Diamankan di Polres Seluma

Disatukan oleh MTick®, GenM dan DFI, dengan Guardian dan Mannings, siap memberikan visibilitas, pilihan, dan kepercayaan kepada pelanggan yang mengalami menopause di lima pasar berbeda, termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Hong Kong, dan Makau.

Sumber: