BSI Perkuat Transaksi Digital, Pacu Layanan Mesin EDC di Indonesia

BSI Perkuat Transaksi Digital, Pacu Layanan Mesin EDC di Indonesia

BSI--

 

BACA JUGA: Rencanannya SK CPNS Seluma akan DIbagikan 1 Juni

“Layanan e-banking BSI sudah lengkap. Kami optimis untuk membangun ekosistem layanan digital akan tumbuh lebih baik di tahun ini. BSI terus menggali potensial merchant segmen ritel dan UMKM untuk pemasangan EDC di lokasi usaha merchant sebagai opsi penerimaan transaksi pembayaran dari customer,” tutur Anton.

 

Salah satunya hari ini BSI menjalin kerjasama dengan Kawan Lama Group untuk mendorong perluasan ekosistem halal dan penguatan transaksi digital melalui EDC BSI di Kawan Lama Group.

 

Anton menambahkan “Hal ini juga sejalan dengan komitmen BSI untuk memudahkan transaksi nasabah melalui penempatan mesin EDC yang mudah dijangkau nasabah terutama di merchant-merchant besar dan memiliki jaringan yang luas”.

 

Jalin Kerjasama dengan Kawan Lama Group

 

Salah satu bentuk nyata dari komitmen BSI dalam memperluas jangkauan layanan transaksi syariah, khususnya di sektor ritel modern, adalah kolaborasi strategis dengan Kawan Lama Group. Sebagai grup ritel yang memiliki jaringan luas dan konsumen lintas segmen, Kawan Lama Group menjadi mitra penting dalam mendukung transaksi Bank BSI di brand ritel Kawan Lama Group. Kerja sama ini menjadi bagian dari upaya bersama dalam membangun ekosistem transaksi yang lebih inklusif, aman, dan sesuai prinsip syariah.

 

Pelanggan dari berbagai brand ritel Kawan Lama Group seperti AZKO, INFORMA, INFORMA Electronics, dan SELMA, kini dapat menikmati kemudahan bertransaksi secara non-tunai menggunakan layanan BSI. Langkah ini sejalan dengan tren pembayaran digital di Indonesia, dimana lebih dari 80% masyarakat telah beralih ke metode pembayaran cashless.

 

BACA JUGA:Ferrari 812 GTS: Mobil Balap Canggih dengan Desain Memukau dan Sistem Otomatis Modern

Sumber: