Selain melalui kegiatan pelatihan dan pendampingan, peserta juga dibekali dengan keterampilan pengelolaan keuangan, pemasaran digital, dan peningkatan kualitas produk agar mampu bersaing di pasar yang lebih luas.
Sejak awal pelaksanaannya, FIFestival Street Food telah menjangkau lebih dari 10 kota besar di Indonesia, melibatkan ratusan pelaku UMKM kuliner serta menarik ribuan pengunjung dari berbagai kalangan masyarakat.
BACA JUGA:Dinilai Berhasil Berdayakan Masyarakat, BSI Diganjar Penghargaan Mandaya Award 2025
BACA JUGA:BKKBN Berikan Penghargaan ke Bank Mandiri, Komitmen dalam Akselerasi Penanggulangan Stunting
Program ini berkontribusi pada pencapaian SDGs nomor 8 (Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi) dan nomor 10 (Pengurangan Ketimpangan), serta menjadi bukti komitmen FIFGROUP dalam menghadirkan dampak sosial yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.
Indonesia Corporate Sustainability Initiatives (CSI) 2025
Indonesia Corporate Sustainability Initiatives (CSI) 2025 merupakan gelaran ke-10 yang diselenggarakan oleh Majalah MIX Marcomm (SWA Media Group) untuk memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang berhasil membangun tingkat keterlibatan (engagement level) dan inovasi dalam implementasi program keberlanjutan.
Penilaian dilakukan berdasarkan dua pendekatan utama, yaitu Professional Assessment dan Editor Assessment, dengan kategori seperti Social Marketing, Cause Promotion, Employee Volunteering, Circular Economy, Creating Shared Value, serta Sustainability Warrior (Top Leader & Team).
Program-program tersebut juga telah dipresentasikan dan melewati tahap penjurian oleh pakar inisiatif keberlanjutan dan Big Data Crawling