Citadines Ascott Sudah Lebih dari 200 Properti di Dunia, Model Waralaba

Kamis 25-09-2025,09:03 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Seiring Citadines berkembang menjadi merek multi-tipologi, mereka memperluas jangkauannya melampaui pusat kota dan mencakup destinasi resor. Contohnya termasuk Citadines Selavia Phu Quoc di Vietnam, properti tepi pantai dengan 348 unit yang menjadi pusat kawasan multiguna yang semarak di pesisir barat daya pulau tersebut. Dijadwalkan dibuka pada tahun 2027, properti ini akan dilengkapi fasilitas premium seperti spa, restoran sepanjang hari, dan ruang acara. Citadines Mactan Cebu Resort di Filipina juga sedang dalam proses pembangunan, yang dijadwalkan dibuka pada tahun 2028. Resor dengan 303 unit ini akan menawarkan rangkaian fasilitas rekreasi lengkap, termasuk kolam renang di atap dan tepi pantai, fasilitas kesehatan, dan spa.

 

Tan Bee Leng, Chief Commercial Officer Ascott, mengatakan: "Citadines kini menjadi merek terbesar Ascott dan salah satu merek kami yang paling cepat berkembang, mencerminkan daya tarik globalnya di kalangan wisatawan. Seiring dengan ekspansinya, kami mengembangkan merek ini untuk memenuhi kebutuhan tamu setia yang semakin mengaburkan batasan antara bekerja, bersantai, dan menjelajah. Citadines dirancang dengan cermat untuk mendukung gaya hidup ini, dengan fitur kamar konvertibel, check-in bergaya kafe, dan program yang mendukung eksplorasi dan mempromosikan kesehatan. Melalui program Ascott Star Rewards kami, para tamu dapat memperoleh dan menukarkan poin di jaringan Citadines yang lebih luas, mulai dari menginap di kota yang dinamis hingga liburan santai di resor. Pendekatan multi-tipologi ini memperkuat Citadines sebagai merek tepercaya dan serbaguna bagi wisatawan global yang mencari keakraban sekaligus petualangan. Seiring dengan terus berkembangnya merek ini, kami tetap fokus untuk memperdalam keterlibatan tamu, membangun kecintaan terhadap merek, dan menghadirkan pengalaman yang berkesan di setiap langkah perjalanan."

 

BACA JUGA:Kementerian Investasi dan Dirjen ESDM Kunjungi Pemkab Seluma, Bahas Izin Tambang Emas Ulu Talo

Sorotan dari Kampanye Merek Citadines 2025

Agustus dan September ini, properti Citadines di seluruh dunia diramaikan dengan energi yang luar biasa saat "Citazens", mitra setia merek yang penuh semangat, menghadirkan hampir 200 pengalaman pilihan di 23 negara di bawah program global activ∞ (diucapkan "activate").

 

Diluncurkan pada tahun 2022 sebagai bagian dari penyegaran merek Citadines, activ∞ bertujuan untuk mempromosikan kehidupan yang seimbang dengan membantu para tamu menemukan perspektif baru dan menjelajahi setiap destinasi layaknya penduduk lokal. Seri activ∞ tahun ini berfokus pada kurasi jalur eksplorasi agar para tamu dapat langsung memulai perjalanan mereka sambil menemukan kembali kota-kota yang mereka cintai. Dari lari malam hingga penjelajahan budaya yang mendalam, setiap properti menghadirkan keunikannya sendiri.

 

Sorotan meliputi:

 

Citadines Namba Osaka , Citadines Central Shinjuku Tokyo , Citadines Shinjuku Tokyo , dan Citadines Harbour Front Yokohama di Jepang telah bergabung untuk "Night Run & Beer," sebuah lari keliling kota di bawah bintang-bintang yang diikuti dengan sesi mencicipi bir lokal.

Bekerja sama dengan Bambike Eco Tours, tamu Citadines Benavidez Makati di Filipina diundang untuk menjelajahi pesona bersejarah kota tua – Intramuros, melalui jalur tiga jam yang melintasi rute indah dengan sepeda bambu ramah lingkungan.

Para tamu Citadines Marina Halong di Vietnam diajak dalam tur bersepeda yang indah melalui jalan-jalan Halong, sebelum menikmati cita rasa masakan lokal dan kopi.

Citadines Raffles Place Singapore , Citadines Rochor Singapore , dan Citadines Science Park Singapore menyelenggarakan serangkaian sesi yoga dan pilates untuk tamu yang menginap di properti ini serta Citadines Balestier Singapore , Citadines Connect Rochester Singapore , dan Citadines Fusionopolis Singapore .

Kategori :