6 UMKM Lolos Seleksi, IMA UMKM Award 2024 Berikan Pengalaman Berbeda

Senin 18-11-2024,21:05 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

“Dalam memperkenalkan brand kita kepada pelanggan, kita juga harus menggunakan strategi yang tepat sasaran, terutama dengan mengoptimalkan kanal digital, sehingga brand kita dikenal oleh masyarakat secara luas. Selain itu, dengan memahami branding desa pariwisata baik secara produk maupun melalui kanal digital sangat penting untuk memperkenalkan bisnis yang dijalankan kepada khalayak,” tutur Yuliza.

 

-selesai-

 

 

 

 

Foto 1 

Yuliza Zen, salah satu peserta dengan brand bisnis ’Desa Wisata Kubu Gadang’, sebagai salah satu dari 20 UMKM terpilih menunjukkan bagaimana pelatihan IMA UMKM Award 2024 membantunya mengubah perspektif bisnis dan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. 

 

 

 

 

 

 

 

Kategori :