Tim Soeratin BS Minim Anggaran, Kodim 0408 BS/K Bantu Memberangkatkan

Sabtu 26-10-2024,09:36 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

BACA JUGA: OPEC Merevisi Permintaan Minyak Dunia 2024 dan 2025, Alami Penurunan

BACA JUGA:Honda Brio Baru Gaya Sporty Desain Kompak Mobil Kendaran Kelurga Nyaman di Perjalanan Jauh

"Harapan dari Kodim yakni stakeholder yang bisa membantu dan mendukung untuk adik-adik dalam memperjuangkan nama baik Kabupaten Bengkulu Selatan dalam bidang sepak bola. Mari bergandengan tangan sama-sama untuk mendukung,"pesan Surung.

 

Sementara itu, Ketua KONI BS, Deby Setiawan mengungkapkan bahwa keberangkatan skuad Persiman pada Piala Soeratin sejak 2 minggu yang lalu, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab BS melalui KONI BS ada bantuan dari Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) BS. 

 

"Sudah siap mengikuti laga dan Mudah-mudahan mendapat hasil yang bagus. Serta mengucapkan terima kasih atas bantuan dari ASKAB, ada bantuan dana Rp 10 juta yang sudah kami terima dan dipergunakan untuk keberangkatan pertama, dengan jumlah sekuat sebanyak 48 orang pemain dan ofisial,"jelas Deby. 

 

Deby mengatakan dana tersebut sudah dipergunakan untuk biaya makan, minum, transportasi dan penginapan pada pertandingan hari pertama. Sedangkan masih ada beberapa pertandingan yang tersisa yang harus diikuti untuk dapat ke final, sementara itu dana yang tersisa sudah sangat minim dan dikhawatirkan akan menghambat keberangkatan Skuat Persiman pada pertandingan yang akan datang, mengingat jarak tempuh dari Kota Manna dan Kota Bengkulu cukup jauh.

 

"Terima kasih juga kepada pihak Kodim 0408 yang telah membantu kami meminjamkan bus untuk keberangkatan. Dan Kami juga mengucapkan terima kasih juga kepada BKKBN yang telah ikut serta juga membantu dengan meminjamkan bus dan Mes BKKBN di Provinsi Bengkulu,"gumam Deby. 

BACA JUGA: SK Gubernur Terbit, Pimpinan DPRD Seluma Segera Dilantik

 

Sama halnya dengan Kasdim, Deby kembali mengajak semua pihak untuk mendukung para atlet muda BS yang terus berjuang mengharumkan nama daerah.

 

Sudah seharusnya generasi emas di tahun 2045 dapat dijemput dan didukung penuh agar kemajuan olahraga dapat dirasakan nantinya. 

Kategori :