Desa Cinto Mandi BS Bangun Jalan 1.558 Meter Rabat Beton, Tembus ke Seluma?

Minggu 20-10-2024,06:10 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Jeffri Ginting

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id - Pemerintah Desa (Pemdes) Cinto Mandi Pino Raya, Bengkulu Selatan, akan membangun jalan rabat beton sepanjang 1.558 meter nantinya tebus ke Kabupaten Seluma, untuk menunjang perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat

 

BACA JUGA:Pjs Bupati BS Minta Pelayanan Terhadap Disabilitas, Haknya Disamakan

BACA JUGA: Distan Seluma Masih Tunggu Laporan Penyuluh, Dampak Bencana Terhadap Sawah

Kepala Desa Cinto Mandi, Sekaman membenarkan tahun 2025 akan dibangun jalan rabat beton, dan surve sudah dilaksanakan, dimana pembangunan jalan rabat beton ini dari kesepakatan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) bersama masyarakat.

 

"Pengerjaannya swadaya,"ujar Sekaman.

 

Sekaman berharap, komunikasi dan kerja sama antar aparatur desa, Babinsa serta masyarakat tetap terjalin dengan baik, sehingga mempercepat pelaksanaan pembangunan di desa, dan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

"Terima kasih kepada Babinsa dan Masyarakat yang selalu aktif mendukung dan menyukseskan setiap program pemerintah desa, sehingga pelaksanaan program dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti,"jelas Sekaman.

BACA JUGA:Berikut Besaran Gaji PPPK yang Hanya Lulusan SMA, Berdasarkan Perpres No 11 Tahun 2024

Ia menambahkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas keterlibatan secara langsung Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Cinto Mandi dalam pembinaan di desa, sebagai mitra kerja bagi pemerintah desa.

 

Kategori :