Inovasi Philips Monitors, Hadirkan Teknologi Layar QD Mini-LED dan QD OLED Tercanggih di Seluruh APMEA

Minggu 20-10-2024,05:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.id - Philips Monitors, telah mengumumkan hasil yang berdampak dari Kampanye Festival Inovasi yang sedang berlangsung, yang mengundang konsumen untuk "Mengalami Kecerdasan Baru dalam Teknologi Layar.

" Diluncurkan pada tanggal 1 Agustus dan berlangsung hingga 30 September 2024, kampanye ini telah menghasilkan keterlibatan yang signifikan di seluruh wilayah Asia-Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika (APMEA), termasuk Australia, Korea Selatan, Vietnam, Thailand, Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Filipina, di wilayah Asia Pasifik. Apresiasi diberikan kepada pelanggan atas dukungan antusias mereka, yang sangat penting bagi keberhasilan kampanye ini.

BACA JUGA:Abrasi Makin Melebar, Jalan Provinsi di Ilir Talo Seluma Terancam Putus

BACA JUGA:Pjs Bupati BS Minta Pelayanan Terhadap Disabilitas, Haknya Disamakan

 

Kampanye Festival Inovasi mencakup serangkaian kegiatan menarik, seperti kolaborasi dengan para influencer industri game, acara streaming langsung, promosi penjualan, dan lokakarya dengan para profesional industri. Inisiatif ini secara efektif memamerkan kemampuan layar QD Mini-LED dan QD OLED terbaru dari Philips Monitor, yang menetapkan tolok ukur baru untuk kinerja dan inovasi.

 

Model LED QD-Mini: Performa Tak Tertandingi

Model QD Mini-LED dari Philips Monitors menandakan kemajuan besar dalam teknologi tampilan, yang memamerkan serangkaian fitur yang disempurnakan. Di antaranya, model 27M2N6800ML menonjol dengan kemampuan HDR 1000-nya, yang memberikan warna-warna cerah dan warna hitam yang lebih pekat untuk pengalaman menonton yang tak tertandingi. Model ini memiliki 1152 zona peredupan lokal, yang menghasilkan kontras dan akurasi warna yang luar biasa, mencapai 99% DCI-P3 dan cakupan 100% sRGB. Selain itu, 27M2N6800ML menghadirkan kecepatan refresh yang mengesankan sebesar 165 Hz, dilengkapi dengan teknologi input lag rendah, yang membuatnya ideal untuk permainan cepat dan konsumsi konten definisi tinggi.

 

Model QD-OLED: Standar Baru dalam Kualitas Tampilan

Jajaran model QD-OLED dari Philips Monitor menetapkan standar baru dalam kualitas tampilan, memamerkan kemampuannya untuk menghasilkan warna hitam murni sambil mempertahankan kesetiaan warna yang luar biasa. Model seperti 32M2N8900 memiliki kemampuan warna 10-bit, menghasilkan gamut warna yang lebih luas dan mencapai cakupan 99% DCI-P3 dan 100% sRGB. Model ini juga menawarkan sudut pandang yang luar biasa, memastikan bahwa warna tetap nyata dari setiap perspektif. Ditambah dengan waktu respons 0,03 ms yang sangat cepat dan kecepatan refresh 240 Hz, 32M2N8900 merupakan pilihan ideal bagi pengguna yang menginginkan visual yang halus dan kinerja yang lancar, sangat cocok untuk aplikasi game dan profesional.

 

BACA JUGA:Berikut Besaran Gaji PPPK yang Hanya Lulusan SMA, Berdasarkan Perpres No 11 Tahun 2024

Ambiglow yang Disempurnakan AI: Meningkatkan Pengalaman Menonton

Semua model QD Mini-LED dan QD OLED yang ditampilkan dilengkapi dengan teknologi Ambiglow yang disempurnakan AI, yang memperkaya pengalaman menonton dengan menciptakan lingkaran cahaya dinamis yang selaras dengan warna layar. Prosesor AI yang canggih terus menganalisis konten yang masuk, menyesuaikan warna dan kecerahan secara dinamis untuk meningkatkan imersi dan keterlibatan, membuat setiap sesi permainan terasa benar-benar transformatif. Selain itu, fitur inovatif ini adaptif terhadap permainan, secara otomatis menyesuaikan kecerahan agar sesuai dengan kondisi pencahayaan sekitar dan menawarkan efek yang digerakkan AI yang disesuaikan dengan berbagai genre permainan untuk kustomisasi yang canggih.

 

Kampanye Festival Inovasi Philips melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan teknologi layar terbaik yang merevolusi cara pelanggan berinteraksi dengan lingkungan digital mereka. Para pemangku kepentingan didorong untuk bergabung dengan Philips Monitors dalam merayakan inovasi dan keunggulan.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang inovasi teknologi tampilan terkini dari Philips, silakan kunjungi Beranda - Philips Monitor (mmdinnovationhub.com) .

Kategori :