Ini Syarat Agar Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Setelah Kalah dari China

Kamis 17-10-2024,14:42 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 Indonesia melaju pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tergabung di Grup C, Timnas akan berebut tiket bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain dan China.

 

Laga sebelumnya, Indonesia mampu meraih hasil imbang saat menghadapi Arab Saudi, Australia dan Bahrain. Namun pada laga keempat menghadapi China, Tim Garuda menelan kekalahan.

BACA JUGA:Ternyata Toyota Kijang Innova Luxury dan New Venturer Dibekali Integrated Air Purifier Berkualitas

BACA JUGA:Inilah Game Horor Gratis yang Bikin Bulu Kuduk Merinding! Jangan Pernah Dimainkan Sendiri!

 

Untuk  laga selanjutnya, Indonesia melawan Jepang pada 15 November. Dan melawan  Arab Saudi pada tanggal  19 November 2024. Kabar gembiranya, laga ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

 

 Timnas Indonesia memiliki peluang menahan Jepang dan menang melawan Arab Saudi. Jika skenario ini terjadi, maka poin Indonesia menjadi 3 poin. Dan membuka kesempatan atau peluang lolos ke piala dunia.

 

Persaingan klasemen di Grup C saat ini cukup ketat. Setiap tim masih mempunyai asa untuk lolos di masing-masing peringkat. Peroleh poin dari masing-masing tim juga tidak terpaut jauh, hanya selisih 2-3 poin dengan tim lainnya.

 

Namun tidak cukup itu saja. Timnas Indonesia harus bisa kembali menahan imbang Australia di laga tandang atau menang. Serta diharapkan menang atas Bahrain di laga kandang. 

 

BACA JUGA:Mobil Mitsubishi Pajero Sport Elite 2024, SUV Berkelas Tinggi Populer di Indonesia

Kategori :