Baru, Bank Mandiri Rilis Fitur Livin'Poin, The Next Level Banking Experience

Kamis 17-10-2024,10:02 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id - Ada yang baru di Bank Mandiri saat perayaan ulang tahun ke-26. Melalui inovasi-inovasi digital yang selalu menjadi andalan, Bank Mandiri memperkenalkan fitur terbaru dalam Beyond Super App Livin' by Mandiri, yakni Livin'poin. Dengan adanya Livin’poin di Livin by Mandiri diharapkan dapat meningkatkan pengalaman loyalty point yang lebih mudah didapatkan dan ditukarkan oleh nasabah Bank Mandiri.

BACA JUGA: DPRD Seluma Targetkan Terbentuknya AKD Bulan Ini

BACA JUGA:Ada Gelaran Roadrace, UMKM di BS Boleh Gelar Produk Gratis

Nasabah kini dapat dengan mudah mendapatkan Livin’poin dari berbagai aktivitas perbankan mereka sehari-hari, mulai dari buka dan top up saldo tabungan, transaksi melalui Livin’, kartu debit atau kartu kredit, dan transaksi perbankan lainnya dengan Bank Mandiri. Nasabah juga bisa melihat jumlah Livin’poin yang terkumpul secara real-time, hingga menukarkan Livin’poin tersebut dengan berbagai hadiah menarik langsung di aplikasi.

 

Direktur Jaringan dan Retail Banking Aquarius Rudianto menyampaikan bahwa inovasi ini mencerminkan komitmen Bank Mandiri untuk memberikan The Next Level Banking Experience yang benar-benar memprioritaskan kenyamanan dan kepuasan nasabah.

 

"Kehadiran Livin'poin di Livin’ by Mandiri merupakan langkah strategis yang sejalan dengan visi besar Bank Mandiri dalam memberikan layanan perbankan yang lebih dari sekadar transaksi. Kami percaya bahwa dengan memberikan berbagai pilihan menarik dan fleksibilitas dalam program loyalitas, nasabah akan semakin terlibat dan merasa dihargai," ungkap Aquarius di Jakarta, Rabu (16/10).

 

Selain memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mengumpulkan livin’poin dengan lebih mudah, fitur ini juga memungkinkan nasabah menambah poin lebih dari transaksi perbankan biasa, seperti challenges dan games, sehingga peluang memperoleh livin’poin menjadi lebih beragam dan menarik.

 

BACA JUGA:Daihatsu New Xenia, Desain Gagah dan Canggih Memiliki Fitur Sistem Otomatis yang Nyaman

BACA JUGA: Sepele! Ini Penyebab Agya Terbakar di depan BLK BS! Rugi 100 jutaan

Aquarius menambahkan, fitur Livin’poin memberikan excitement tersendiri karena setiap poin yang terkumpul dapat langsung ditukarkan dengan berbagai hadiah langsung yang bebas dipilih oleh nasabah. Menariknya, Livin'poin menawarkan fleksibilitas yang luar biasa dalam hal penukaran poin. Nasabah dapat menukarkan poin dengan berbagai hadiah menarik mulai dari voucher diskon, perangkat elektronik, hingga airline miles. 

Kategori :